Jalin Tali Persaudaraan, MODIS Adakan Touring ke Anyer

Muchammad YaniMuchammad Yani - Sabtu, 25 Maret 2017
Jalin Tali Persaudaraan, MODIS Adakan Touring ke Anyer
(Merahputih.com / Muchammad Yani)

Guna mempererat tali persaudaraan, Komunitas Mobilty Depok Eksis (MODIS) mengadakan agenda touring ke Anyer. Canda tawa begitu terlihat saat anggota MODIS mulai berkumpul.

Dhika, Ketua MODIS mengatakan perjalanan ke Anyer ini merupakan salah satu bagian dari acara MODIS yaitu touring pendek yang sering dilakukan oleh klub mobil ini.

"Kita Mengadakan agenda touring pendek. Karena kita punya dua agenda yaitu touring pendek dan panjang. Nah ini salah satu agenda touring pendek," papar ucapnya sebelum perjalanan touring, Depok, Jawa Barat, Sabtu (25/3).

(Merahputih.com / Muchammad Yani)

Agenda yang menjadikan gedung Walikota Depok sebagai titik kumpul ini diikuti sekitar 27 kendaraan. Selain ajang mempererat tali silarurahmi, kali ini MODIS juga mengadakan acara charity.

"Selain touring kita juga ada agenda sosial, salah satunya Bakti Sosial. Beberapa seperti Baksos dengan uang, barang, baju-bekas dan al-qur'an nantinya rencana di Cilegon Timur," paparnya.

Sementara itu MODIS sendiri merupakan salah satu bagian dari Mobilio Indonesia Comunity (Mobilty). Komunitas pecinta Mobilio bagian Depok ini sendiri berdiri sejak tahun 2014.

#Komunitas Unik #Mobil Honda
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan