Jadi Pemain Terbaik Piala Presiden, Adam Alis Ajak Orangtua Naik Haji Foto: MerahPutih/Dery Ridwansyah
Pemain Gelandang Arema FC Adam Alis merasa bangga dirinya dinobatkan sebagai pemain terbaik di ajang Piala Presiden 2017.
Adam mengatakan sangat bersyukur memperoleh hadiah berupa uang sebesar Rp150 juta sebagai pemain terbaik di ajang turnamen Piala Presiden 2017.
"Hadiah akan saya berikan ke orangtua untuk naik haji dan sisanya dipakai buat bangun rumah," ujar Adam saat ditemui di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Minggu (12/3).
Foto: MerahPutih/Dery Ridwansyah
Adam sangat bersyukur atas hasil kemenangan timnya bisa membawa pulang Piala Presiden ke Kota Malang. Ia berjanji akan memberikan penampilan terbaik di ajang kompetisi selanjutnya.
"Saya bersyukur dengan kemenangan ini, bersyukur juga dengan pencapaian hari ini karena saya menjadi pemain terbaik di piala presiden 2017. Saya berjanji akan menyumbangkan banyak piala untuk Arema," tuturnya.
Seperti diketahui, Adam dinobatkan sebagai the best player selama ajan Piala Presiden 2017 berlangsung. Atas keberhasilannya, ia membawa hadiah sebesar Rp 150 juta sebagai pemain terbaik. (Abi)

Tags Artikel Ini

Ana Amalia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH