Iwan Fals Puji Gubernur Lampung di Munas OI VI

Muchammad YaniMuchammad Yani - Senin, 24 April 2017
Iwan Fals Puji Gubernur Lampung di Munas OI VI
facebook Iwan Fals

Iwan Fals memang memiliki banyak fans fanatik yang tersebar hampir diseluruh kota besar. Di Bandar Lampung, Orang Indonesia (OI), organisasi yang menaungi para fans Iwan Fals mengadakan konser musyawarah nasioanal (Munas) pada Minggu (23/4).

Dalam konser Munas tersebut, Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo bersama ribuan warga Lampung ikut bernyanyi diiringi suara dari Iwan Fals.

Sembari melantunkan lagu-lagu andalannya, Iwan Fals memuji Ridho Ficardo. Menurut pria yang bernama asli Virgiawan Listanto itu, Ridho Ficardo adalah gubernur muda yang memiliki sikap hormat kepada orang yang lebih tua.

"Senangnya masyarakat Lampung punya gubernur sangat muda, tapi tidak kurang ajar, dalam arti hormat dengan orang tua," ujar Iwan Fals.

Iwan Fals juga menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada Ridho Ficardo karena menyambut baik Munas OI yang diselenggarakan di Provinsi Lampung.

"Terima kasih pak Ridho Ficardo sudah menyambut peserta Munas OI dengan sangat baik, sehingga pelaksanaan Munas OI di Povinsi Lampung bisa berjalan sukses," lanjutnya.

Menurut Iwan Fals yang punya nama asli Virgiawan Listanto itu, Lampung punya nilai historis tersendiri baginya, mengingat dia telah menikahi Rosana (1980) sebagai istrinya di Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur.

Munas OI di Lampung sendiri diikuti 303 orang dari 18 badan pimpinan wilayah (BPW) dan 83 badan pimpinan kota/kabupaten (BPK) seluruh Indonesia maupun luar negeri. Munas ini merupakan Munas OI ke-6.

Anda juga bisa baca Achintya Nilsen, Gadis Berdarah Norwegia Jadi Miss Indonesia 2017

#Iwan Fals #Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan