IU Gaet Musisi Korea Terkenal di Album Terbaru IU (Foto: Koreaboo)

Jelang perilis album terbaru IU, pihak agensinya baru saja mengungkapkan secara lebih detail mengenai album terbaru artisnya tersebut.

Pada hari ini, Jumat (17/3) Loen Fave Entertainment menyatakan, "IU akan merilis album ke empatnya pada tanggal 21 April. Sebelum ia merilis album barunya itu, IU akan lebih dulu merilis dua single terbarunya pada 24 Maret dan 7 April mendatang," ungkap seorang perwakilan agensi IU.

Ini akan menjadi comeback pertama IU setelah satu tahun enam bulan lamanya sejak ia merilis mini album terakhir bertajuk "Chat-Shire" pada Oktober tahun 2015 lalu. Kembalinya IU ke panggung musik menjadi kabar yang paling dinantikan oleh banyak penggemarnya.

Agensi IU juga menambahkan, "Saat ini IU sedang dalam tahap akhir persiapan albumnya dan untuk kali ini, dia akan berkolaborasi dengan deretan musisi bertalenta. Kami berusaha untuk menyajikan beragam gaya terbaru di album ini. Ada lirik yang unik dan eksperimental," seperti yang dilansir Soompi.

Lihat artikel terbaru dari artis-artis Korea yang tidak kalah keren lainnya di sini: Ji Chang Wook Bintangi Drama Korea Terbaru SBS 'Be Careful Of This Woman'.


Tags Artikel Ini

Selvi Purwanti

LAINNYA DARI MERAH PUTIH