ISIS Rencanakan Serangan Bom di Inggris Lewat Drone Mainan

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Kamis, 23 Juli 2015
ISIS Rencanakan Serangan Bom di Inggris Lewat Drone Mainan
Ilustrasi Drone Mainan (Foto: screenshot mirror)

MerahPutih Internasional - Kelompok militan Islamic State of Iraq and Syiah (ISIS) dikabarkan berencana segera meluncurkan serangan bom di Inggris.

Serangan bom yang direncanakan ISIS tersebut bukanlah serangan bom bunuh diri, melainkan serangan bom mematikan menggunakan drone atau pesawat tanpa awak mainan.

Kepala keamanan setempat pun merasa takut dengan teror tersebut, namun polisi setempat dikabarkan akan memerangi ancaman ISIS di Inggris yang diduga telah bereksperimen menanam bahan peledak tinggi pada drone mainan.

Drone mainan tersebut dikabarkan dapat mengangkat bahan peledak C4 plastik untuk membunuh atau melukai seseorang jika meledak di dekat kepala seseorang dengan remote control atau timer, seperti yang dilansir dari mirror.

Sementara itu seorang sumber mengatakan, kepolisian setempat tengah menyelidiki ancaman ISIS  terhadap warga inggris yang dipercaya akan meluncurkan serangan drone.

Serangan bom drone itu sendiri akan sangat berbahaya jika diluncurkan ke kerumunan pada sebuah festival musik terbuka atau di lapangan sepak bola.

Baca juga: 

ISIS Segera Luncurkan Serangan Besar di Irak

39 Tawanan ISIS Asal India Selamat

ISIS Klaim Serangan Bom Mobil di Baghdad

ISIS Dipastikan Bertanggung Jawab atas Bom Mobil Gaza

6 Bom Mobil Hantam Gaza

 

 

#Inggris #Kelompok Militan #ISIS #Drone
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan