Ironis, Farhat Abbas Berikan Petuah Cinta Kepada Habibie

Muchammad YaniMuchammad Yani - Jumat, 12 Desember 2014
Ironis, Farhat Abbas Berikan Petuah Cinta Kepada Habibie

MerahPutih Celeb - Setelah mengabarkan Olga Syahputra meninggal, kini pengacara kontroversial Farhat Abbas kembali berkicau soal kesetiaan cinta. Tak main-main, mantan orang nomor satu di Indonesia kini menjadi sasarannya.

“Bagaimana mau mengindonesiakan dunia, jika Indonesia sendiri belum mendunia. Mulailah dengan menulis kata "Indonesia", rendang padang Indonesia dan Bali Indonesia,” tulis Farhat.

Sindiran itu ditunjukkan kepada Presiden RI ke-3 B.J Habibie, supaya tidak membuang waktu dengan kesetian cinta dan mulai mencari Habibie baru untuk bantu Indonesia mendunia.

Pria tambun itu juga berpesan kepada Habibie, supaya mencari pandamping baru. Ia menulis: “Pesan buat pak Habibie, daripada buang waktu dengan cerita kestiaan cinta yang telah berlalu, segeralah mencari pasangan baru karena cinta itu akan tumbuh.” Selain itu, Farhat memberikan 10 petuah cinta khusus untuk Habibie.

 Berikut 10 petuah cinta Farhat kepada Habibie.

Namun, setelah memberikan petuah, ada salah satu followers yang menanggapi hal tersebut dan langsung diretweet Farhat.

“Salut atas keIndonesiaan dan kecintaan bung @farhatabbaslaw, tapi pak Habibie lebih paham tentang hidup dan kehidupan hari tuanya, termasuk cinta,” tulis akun bernama Margolangsalim.

#BJ Habibie
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan