Intip, 5 Sosok Wanita Cantik dengan Warna Kulit yang Unik Connie Chiu (albinism.ohchr.org)

Kecantikan merupakan anugerah terindah bagi setiap wanita. Karena, kecantikan memiliki kemampuan magnetik luar biasa yang dapat meruntuhkan dunia laki-laki.

Namun, tidak semua wanita beruntung dapat memiliki penampilan atau wajah yang cantik. Di beberapa negara berikut, ada sosok wanita-wanita yang memiliki warna kulit berbeda dari wanita pada umumnya, namun tetap terlihat cantik. Mau tahu? bacar berikut ini:

1. Nastya Zhidkova

Nastya Zhidkova (styleyetu.com)
Nastya Zhidkova(styleyetu.com)

Sosok yang pertama datang dari negara Rusia. Dia adalah Nastya Zhidkova. Gadis kelahiran tahun 1996 ini dijuluki sebagai gadis albino tercantik di dunia.

Walaupun memiliki warna kulit albino, ia pun tetap terlihat cantik. Bahkan, Nastya juga menjadi seorang mode fotogenik di dunia fashion.

Tidak hanya itu, ia pun memiliki bakat sebagai seorang penyanyi dan bermain musik. Salah satunya bisa dilihat di Youtube miliknya.

2. Connie Chiu

Connie Chiu (albinism.ohchr.org)
Connie Chiu (albinism.ohchr.org)

Connie Chiu adalah seorang gadis yang berasal dari Hong Kong. Ia merupakan satu-satunya anak yang lahir dalam keadaan albinisme atau kelainan pada pigmen yang ada di tubuhnya.

Sejak pindah dari Hong Kong ke Swedia, Connie dibesarkan dan belajar di dunia seni. Pada usia 24 tahun, ia pun memulai karir menjadi seorang model yang bekerja sama dengan salah satu desainer di Perancis bernama Jean Paul Gaultier.

Dan, walaupun memiliki kelainan pada kulitnya, ia pun tetap sukses berkarir,, baik di dunia modelling maupun dunia musik, terutama musik jazz. Bahkan, ia sering dipanggil dalam acara-acara besar.

3. Winnie Harlow

Winnie Harlow (people.com)
Winnie Harlow (people.com)


Winnie Harlow merupakan salah satu wanita yang memiliki kelainan pada kulit. Ketika ia berusia empat tahun, ia merasakan ada bercak putih misterius yang muncul di perutnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, ia didiagnosa vitiligo, yaitu kelainan yang terjadi pada kulit. Bercak-bercak tersebut menyebar ke seluruh tubuhnya selama beberapa tahun. Termasuk pada tangan, lutut hingga wajahnya.

Namun, dengan kulit yang seperti itu, penampilan Winnie pun terlihat menarik hingga artis Tyra Banks memperhatikannya. Tyra pun mencarinya ke beberapa media sosial dan meminta Winnie untuk bersaing dalam ajang Amerika Next Top Model.

Dengan kesuksesannya, kini Winnie menjadi salah satu duta brand ternama di Barcelona bersama dengan supermodel Brasil, Adriana Lima.

4. Khoudia Diop

Khoudia Diop (boredpanda.com)
Khoudia Diop (boredpanda.com)

Khoudia Diop merupakan perempuan yang memiliki warna kulit unik berasal dari Senegal, Afrika Barat. Gadis berusia 19 tahun ini pernah merasakan dirinya diintimidasi karena memiliki warna kulit yang sangat berbeda dengan yang lain.

Namun, dengan kondisi yang seperti ini. Khoudia pun tetap bekerja di The Coloured Girl, Inc yaitu sebuah kelompok yang mempromosikan cinta diri dan merayakan wanita dari semua latar belakang yang berbeda.

Sejak itulah, ia percaya diri dan mulai mengikuti dunia model pada usia 17 tahun. Bahkan, ia pernah memenangi lomba foto model di media sosial instagram dengan jumlah like sebanyak 235.000.

5. Nikia Phoenix

 Nikia Phoenix (cosmopolitan.co.uk)
Nikia Phoenix (cosmopolitan.co.uk)

Nikia Phoenix merupakan sosok wanita yang juga memiliki warna kulit unik. Meskipun sebenarnya bintik-bintik hanya terjadi pada orang kulit putih, Nikia pun mengalaminya.

Bahkan, ia menjadi salah satu model ternama di Amerika. Sejak itulah hidupnya berubah dalam sekejap.

Sebelum ia sesukses sekarang, Nikia pernah dibilang mirip alien, pada waktu bersekolah dahulu.

Itulah beberapa sosok wanita cantik yang memiliki warna kulit berbeda dari orang-orang pada umumnya. Dengan kekurangan tersebut, mereka malah terlihat semakin cantik ya MP Friends. Yuk selanjutnya baca: Percaya Gak? Make Up Artis Ini Melukiskan Wajahnya Mirip dengan Wajah Orang Aslinya



Zahrina Idzni

YOU MAY ALSO LIKE