Inter Milan Segera Boyong Dua Pemain Baru

Eddy FloEddy Flo - Rabu, 26 Agustus 2015
Inter Milan Segera Boyong Dua Pemain Baru
Wakil presiden FC Internazionale Javier Zanetti. (Foto: soccernews)

MerahPutih Sepak Bola - Sebelum bursa trasfer musim panas ditutup, klub raksasa Inter Milan dipastikan bakal mendatangkan dua pemain baru. Hal itu ditegaskan, wakil presiden FC Internazionale Javier Zanetti.

Menurut mantan pemain andalan Inter Milan tersebut, pihaknya akan berusaha mendatangkan dua pemain yang memang sudah menajdi incaran Nerazzurri di bursa tranfer musim panan ini. Dua pemain yang dimaksud adalah penyerang Wolfsburg Ivan Perisic dan pemain Paris St Germain Ezequiel Lavezzi.

Inter sendiri sebelumnya Inter telah menghabiskan dana 63,7 juta euro untuk mendatangkan pemain baru macam Geoffrey Kondogbia, Jeison Murillo, Stevan Jovetic, dan Martin Montoya.

Di balik itu, Inter juga telah menjual Mateo Kovacic dan Xherdan Shaqiri. Dengan penjualan, Mateo ke Real Madrid dan Shaqiri ke Stoke City serta beberapa pemain lainnya, kini Inter telah memiliki dana sekitar 79,42 juta euro.

"Saat ini kami sedang berusaha untuk bisa memperkuat skuat (tim)," ujar Zanetti seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (26/08).

Namun, hingga saat ini negosiasi trnafer kedua pemain tersebut belum menunjukkan hasil yang cukup manis. Meski demikian, Zanetti mengaku akan tetap burusaha untuk menjalin kesepakatan tersebut.

"Itu adalah ide kami. Kami akan mencoba dan berusaha untuk mencapai kesepakatan," pungkas mantan kapten tim Inter Milan itu.

 

Baca juga:

Inter Milan Terpaksa Jual Mateo dan Shaqiri

Fabio Coentrao Berlabuh ke Inter Milan?

Mateo Kovacic Resmi Milik Real Madrid

Xherdan Shaqiri Resmi Berkostum Stoke City

Mancini Yakin Geoffrey Kondogbia Akan Jadi Pemain Hebat

 

#Javier Zanetti #Serie A
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan