Inspirasi Berpakaian untuk Kencan di Hari Valentine

Adinda NurrizkiAdinda Nurrizki - Jumat, 13 Februari 2015
Inspirasi Berpakaian untuk Kencan di Hari Valentine
Gaya berpakaian para artis Hollywood yang bisa jadi inspirasi anda untuk kencan di hari Vanlentine (Foto: MTV)

MerahPutih Fashion – Bagi para pasangan yang merayakan Valentine, tentu hal ini menjadi PR bagi pasangan wanita. Cara berpakaian menjadi pusat perhatian pasangan wanita agar tampil cantik di depan pria idamannya. Untuk anda yang pusing dengan gaya berpakaian itu-itu saja, anda tidak perlu khawatir. Gaya berpakaian para selebritis Hollywood ini, bisa jadi inspirasi anda.

1. Taylor Swift

Taylor mengenakan outfit sangat simpel saat Valentine tahun lalu. Ia menggunakan kaus slimfit berwarna hitam dengan rok rempel berwarna abu-abu. Gaya simpel dan manis. Anda bisa mengenakannya saat makan malam bersama. Padukan pakaian ini dengan sepatu heels atau flat shoes dan tas clutch.

2. Rihanna

Pada Valentine 2013 silam, Rihanna tampak seksi dnegan balutan gaun oranye seperti yang dilansir MTV. Untuk anda yang tidak percaya diri mengenakan warna merah namun ingin tetap seksi, anda bisa tiru gaya Rihanna ini. Rihanna memadukan gaun ini dengan heels bewarna emas. Jangan lupa dengan warna lipstik yang terang. Seksi dan elegan!

3. Demi Lovato

 

Penyanyi Demi Lovato tampil berbeda dengan selebrtitis Hollywood lainnya. Ia hanya mengenakan jaket kulit dan celana jeans saat Valentine 2013 silam. Namun Demi tetap tak mau ketinggalan momen di hari kasih sayang, karena pada jaket kulitnya tertulis “My Love ain't Dead” (Cintaku Tidak akan Mati). Untuk anda yang gerah dengan penampilan feminin, anda bisa tiru Demi Lovato.

4. Miley Cyrus

Artis sensasional Miley Cyrus tetap jadi sorotan publik saat Valentine. Valentine dua tahun lalu, Miley mengenakan crop top sweater Mikey Mouse dan memadukannya dengan rok belang-belang berwarna merah. Gaya yang lucu dan manis ini bisa jadi inspirasi anda.

5. Selena Gomez

Tahun lalu, Selena Gomez tampil sederhana cantik pada hari menjelang Valentine. Selena mengenakan kaus model crop dengan headband bermotif bunga. Artis yang selalu tampil sederhana ini menunjukkan bahwa cantik tidak harus berlebihan. Anda bisa meniru gaya Selena ini.

#Katakan Cinta #Hari Valentine #Artis Hollywood #Gaya Berpakaian
Bagikan
Ditulis Oleh

Adinda Nurrizki

Bagikan