Inilah Nama-nama Korban Kecelakaan Beruntun di Puncak

Luhung SaptoLuhung Sapto - Sabtu, 22 April 2017
Inilah Nama-nama Korban Kecelakaan Beruntun di Puncak
Kecelakaan beruntun di Puncak, Bogor, Sabtu (22/4). (Foto Ist)

Kecelakaan beruntun di daerah Gadog, Puncak, Kabupaten Bogor sore tadi menelan korban meninggal dan luka-luka. Dilaporkan 3 orang meninggal dunia, 3 luka berat sedangkan 3 lainnya luka ringan.

Mengutip dari Antara, Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Yusri Yunus menerangkan, kecelakaan berawal dari sebuah bus HS Transport yang bergerak dari arah Puncak menuju Gadog diduga mengalami rem blong.

Yusri mengatakan korban jiwa yang dilaporkan sementara ini sebanyak tiga orang meninggal dunia, tiga luka berat, dan tiga orang luka ringan. Salah satu korban adalah Kepala Desa Citeko.

"Data masih terus diperbaharui, saat ini masih dilakukan upaya evakuasi, kendaraan bus berhenti di tengah jalan melintang menghadap ke barat, saat ini proses evakuasi masih dilakukan," katanya.

Sementara data yang diperoleh merahputih.com, korban meninggal atas nama Okta Riyansyah Purnama Putra (26), beralamat di Jalan Rawan 8 No 634 RT 10/02 Kelurahan Lebak Gajah Kecamatan Sematang Borong, Palembang, Jainudin yang beralamat di Babakan Lebak RT 02/06 Kecamatan Sinar Galih Kabupaten Bogor, dan Dadang (45), seorang Kepala Desa Citeko, Cisarua, Bogor.

Korban yang mengalami luka berat adalah Aris Ris Beni (16), seorang pelajar asal Tangerang, Saiful Bahri (33) warga Menteng Atas Selatan 2 Jakarta Selatan dan seorang pengendara motor Vixen yang belum diketahui identitasnya.

Sementara korban luka ringan diketahui Hasanudin (21), warga Villa Tangerang Indah RT 10/05 Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang, Tommy Gunawan (36) yang beralamat di Kampung Sindang Sari RT 03/02 Tanah Baru, Kota Bogor, dan Darus Zaelani (40) asal Cibeureum Tr 02/01 Desa Cisarua, Kabupaten Bogor.

Sebelumnya, rem bus Pariwisata HS yang bergerak dari Puncak ke arah Gadog mendadak blong di turunan Selarong, Desa Cipayung, Kecamatan Mega Mendung, Kabupaten Bogor. Sehingga menabrak mobil Grand Livina yang ada di kanan dan dua sepeda motor lalu menabrak Daihatsu Ayla dan tiga Avanza.

Bus masih menabrak angkot serta tiga sepeda motor dari arah Puncak menuju Gadog kemudian berhenti dengan posisi melintang ke arah barat, sejumlah kendaraan lain berusaha menghindar sehingga menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

Baca juga berita sebelumnya tentang kecelakaan beruntun di Puncak, Bogor di sini: Kecelakaan Beruntun di Puncak, Bus Pariwisata Tabrak 15 Mobil, 8 Motor

#Kecelakaan Bus #Puncak #Kabupaten Bogor
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan