4 Langkah Sederhana 'Menggambar' Alis Pinterest (maximakeup.com)

Sulam alis sedang menjadi tren di antara kaum hawa. 'Tato' kecantikan seharga jutaan rupiah ini membuat alis selalu eksis tanpa harus repot. Namun, bagi Sahabat Merahputih yang lebih memilih cara 'tradisional', Anda juga bisa membuat alis tampak sempurna dengan melakukan langkah-langkah berikut:

1. Sikat alis

Sisir dan sikat alis Anda sesuai dengan arahnya. Langkah ini diperlukan untuk mengetahui bagian mana yang harus diisi atau diperbaiki. Lakukan penyisiran dimulai dari arah dalam menuju ekor alis.

2. Ukur bentuk alis

Pensil alis atau kuas kecil menjadi salah satu alat yang wajib digunakan untuk membuat alis terlihat sempurna. Letakkan benda panjang (seperti pensil) di bagian dalam alis, hingga lurus dengan samping batang hidung. Di situlah sebaiknya alis dimulai.

3. Warnai alis

Hindari warna yang terlalu kontras dengan rambut atau bulu alis. Pilih warna senatural mungkin, misalnya cokelat atau hitam, dan isi kekosongan pada alis Anda.

4. Bingkai alis

Setelah mengisi kekosongan, bingkai bagian atas dan bawah alis agar bentuknya kian sempurna. Anda bisa menggunakan pensil alis untuk hasil yang lebih intens atau gunakan concealer pencil untuk hasil alami.

Bagaimana Sahabat Merahputih? Mudah kan? Semoga bermanfaat dan bisa Anda lakukan di mana saja. Yuk, baca artikel lainnya di sini: Tips Miliki Kulit Wajah Merah Merona dalam Hitungan Minggu



Zahrina Idzni

YOU MAY ALSO LIKE