Inilah 9 Kelakuan Anak Kecil yang Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala

Zahrina IdzniZahrina Idzni - Selasa, 14 Februari 2017
Inilah 9 Kelakuan Anak Kecil yang Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala
Kelakuan Anak Kecil Ketika Dikamar Mandi (kidsmug.net)

Pastinya MP Friends pernah merasakan masa-masa indah di masa kecil kan? Masa kecil memang menjadi salah satu moment yang tidak akan pernah dilupakan oleh setiap anak ataupun orang tua.

Masa kecil merupakan masa di mana seseorang belum memikirkan tentang kehidupan yang sesungguhnya dan belum dibebani oleh berbagai macam masalah layaknya orang yang sudah beranjak dewasa.

Menurut anak-anak, kenangan masa kecil mereka hanyalah bermain, bermain dan bermain atau membuat diri mereka senang, gembira serta ceria. Sama seperti beberapa foto berikut yang menggambarkan keisengan para anak kecil yang membuat mereka bahagia:

#Coba lihat gambar di bawah, kelakuan anak laki-laki ini mungkin akan membuat orang tuanya marah ya guys, karena anak laki-laki yang menggunakan baju belang-belang ini mencoba mengotori layar televisi dengan melumuri sebuah scrub cream yang biasanya digunakan untuk mandi. Aduhhhh...

Facebook: Jes Suis Lorrain

#Nah, kedua ada anak kecil berambut pirang yang sedang memberantaki kamar mandi dengan berbagai macam mainan yang dimilikinya, salah satunya adalah boneka-boneka yang ia bawa. Namun, yang mungkin akan membuat orang tuanya marah adalah ketika tissu untuk kamar mandinya pun digunakan untuk bermain.

kidsmug.net

#Siapa yang dulunya suka isengin papa atau mamanya? Mungkin akan sama halnya seperti anak perempuan yang memakai baju putih ini. Ketika papanya sedang tidur, dia pun memiliki sebuah ide dengan melukiskan seluruh badan papanya. Iseng banget ya guys, hmm kira-kira kalau papanya bangun, reaksinya bagaimana ya?

modernwifeyandmommy.wordpress.com

#Oops, mungkin ini gambaran yang terjadi pada anak laki-laki di bawah ini. Ketika sedang bermain, ia tidak sengaja melemparkan mainannya ke arah televisi, alhasil layar dari televisi tersebut menyebabkan kerusakan yang sangat mungkin cukup parah.

Facebook: Jes Suis Lorrain

#Apa yang ada di benak Kalian jika melihat gambar di bawah ini? Kedua anak perempuan yang menggunakan dress mini berwarna pink ini ternyata sedang memainkan tombol-tombol yang ada pada laptop orang tuanya. Hmm, namun ada yang aneh ya? Ternyata mereka juga mencoba mengambil tombol tersebut langsung dari laptopnya. Kok bisa yaaaaaaaaaaa?

Facebook: Jes Suis Lorrain

#Mungkin kalau MP Friends punya anak seperti ini akan geleng-geleng kepala, ya? Anak perempuan yang berada di dalam box bayi ini sedang mengkreasikan bakat seninya dengan mencorat-coret benda-benda yang ada di sekitarnya, termasuk wajahnya yang penuh dengan tinta berwarna hitam.

Facebook: Jes Suis Lorrain

#Sama halnya dengan kelakuan dua anak laki-laki ini, ruang tamu di rumahnya dijadikan sebagai tempat bermain. Mereka pun menaburkan sekarung garam ke lantai dengan ditambahkan beberapa mainan. Mungkin mereka mengganggap rumah seperti dengan pantai yang dipenuhi oleh pasir. Hmm repot bersihinnya ya MP Friends?

clickypix.com

#Hmm, mungkin yang ada di benak anak laki-laki berbaju hitam ini adalah ia ingin menjadi manusia laba-laba, ya? Ia mencoba membuat sarang dari tali yang ia ikat di beberapa tempat, dari mulai kasur, meja, kursi, papan tulis, bahkan dirinya sendiri ia ikat. Tapi kok bisa ya, guys? Jika orang tuanya tahu, mungkin mereka akan bingung bagaimana melepaskan anak tersebut dari tali ini.

lablogeuseblog.blogspot.co.id

#Apa jadinya kalau anak kecil yang ingin meminta pergi ke kamar mandi, namun ternyata ia malah iseng mencorat-coret beberapa bagian dari kamar mandi seperti tissu, dinding, bahkan ke wc sekalipun. Mungkin kalau MP Friends orang tuanya, yang tadinya ingin marah tidak jadi marah, karena kelakuan anak ini malah tersenyum.

Pinterest

Haduh.... ada-ada saja ya MP Friends kelakuan anak kecil yang mungkin jika kalian jadi orang tuanya akan geleng-geleng kepala. Semoga bagi kalian yang sudah menjadi orang tua, cukup sabar ya menghadapinya. Hmm, ngomong-ngomong anak kecil, ini ada beberapa gaya anak selebritis yang super menggemaskan, siapa saja dia? Yuk baca artikel berikut: Inilah Gaya Menggemaskan Anak-Anak Selebritis Indonesia

#Anak Kecil #Keisengan Anak-anak #Kenangan Masa Kecil #Masa Kecil
Bagikan
Ditulis Oleh

Zahrina Idzni

Gaul, supel dan berkibarlah bendera negeri, Merah Putih Jaya
Bagikan