Inilah 5 Sop Terlucu yang Mungkin Enggan Kamu Makan

Zahrina IdzniZahrina Idzni - Senin, 06 Februari 2017
Inilah 5 Sop Terlucu yang Mungkin Enggan Kamu Makan
Sop Kari (Ameblo.jp)

Sop atau sup merupakan salah satu masakan yang pas jika memasuki musim hujan karena Sop biasanya dihidangkan panas-panas.

Makanan berkuah dari kaldu ini juga biasa dibuat dengan cara direbus bersamaan dengan beberapa bahan yang terdiri dari daging, sayur ataupun kacang-kacangan. Selain bahan-bahan tersebut, Sop juga dicampurkan dengan olahan bumbu-bumbu penyedap agar menambahkan citarasa yang gurih.

Hmm, kini memang sudah memasuki zaman yang serba modern. Masakan Sop pun ikut berkembang, seperti beberapa juru masak yang memadukan Sop dengan beberapa makanan lain seperti nasi. Seperti beberapa Sop dibawah ini yang dibuat super lucu dengan berbagai macam bentuk nasinya, berikut:

1. Sop Zucchini

Sop (www.hongkiat.com)

Sop ini dibuat oleh salah satu karyawan yang bernama Samantha Lee, karena ia juga menjadi salah satu pecinta kuliner. Lee sapaannya ini mencoba membuat Sop Zucchini super unik karena terinspirasi dari hal-hal yang ada di sekelilingnya. Ia mencoba membuat sop dengan nasi yang dibentuk menyerupai seekor bebek yang sedang berenang di dalam sop tersebut.

2. Sop Kari Jepang

Sop (Pinterest: pouted.com)

Si pembuat sop ini mencoba membuatkan sop kari yang berasal Jepang. Kari memang menjadi salah satu makanan yang sangat populer di Negeri Sakura tersebut.

Biasanya didalam kari ada berbagai macam jenis sayuran dan daging serta tidak lupa juga ditambahkan dengan nasi. Nah, terlihat dari gambar diatas, pembuat kari ini mencoba membuat sop kari jepang dengan nasi mirip dua orang yang sedang berendam di dalam bak mandi.

3. Sop Kari

Sop (ameblo.jp)

Yang ketiga ini mungkin hampir mirip dengan sop yang diatas, yaitu sop kari. Namun yang berbeda hanya pada bentuk nasinya. Kalau yang satu ini, si pembuat sop mencoba mengubah bentuk nasi layaknya seorang wanita yang sedang berjemur di pantai dengan menggunakan bikini. lucu banget ya guysss..

4. Sop Lobak Jepang

Sop (boredpanda.com)

Lobak merupakan salah satu sayuran yang mungkin di Indonesia kurang banyak peminatnya. Namun, jika lobak dibuatkan sop seperti gambar diatas ini, apakah MP Friends akan menolaknya? Si pembuat Sop lobak Jepang ini membuat nasi dengan bentuk beruang kutub yang sedang berada di dalam panci panas dengan raut wajah yang datar. Menggemaskan sekali...

5. Sop Kari

Sop (chaisizedbites.com)

Coba MP Friends lihat gambar diatas, kira-kira kalian rela gak buat mencicipinya? terutama lihat nasinya. Hewan super lucu dan menggemaskan yang memiliki warna hitam dan putih ini memang jadi salah satu hewan favorit ya guys..

Ya, si pembuat sop kari ini mencoba menambahkan beberapa nasi yang dibentuk mirip dengan panda yang sedang berkumpul untuk makan bersama. Aaahhh unyu banget ya..

Sangat menggemaskan sekali ya MP Friends, mungkin kalau kalian sedang pergi kulineran dan coba mencicipi beberapa sop diatas, yang dimakan hanya sopnya ya bukan nasinya. hehe, Semoga terinspirasi dan langsung membuat sop dengan bentuk nasi yang super unik ini ya.

Etsss, gamau kalah nih. Ada juga loh berbagai macam bentuk sandwich yang menarik, mau tau? yuk cus buka artikel yang satu ini: 8 Bentuk Sandwich Super Lucu yang Sayang untuk Dimakan

#Makanan Unik #Kuliner #Sop Unik
Bagikan
Ditulis Oleh

Zahrina Idzni

Gaul, supel dan berkibarlah bendera negeri, Merah Putih Jaya
Bagikan