Ini Saran Lola Amaria untuk Meningkatkan Potensi Wisata Indonesia

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Rabu, 29 Maret 2017
Ini Saran Lola Amaria untuk Meningkatkan Potensi Wisata Indonesia
Lola Amaria (MP/Muchamad Yani)

Sebagai produser sekaligus sutradara film 'Labuan Hati' yang mengambil keindahan Indonesia dalam filmnya, Lola Amaria punya beberapa permintaan untuk pemerintah dalam meningkatkan wisatawan.

Menurut wanita kelahiran Jakarta, 30 Juli 1977 ini Indonesia memiliki keindahan alam yang tak tertandingi. Hanya saja pemerintah kurang memberikan fasilitas yang memadai bagi wisatawan.

"Untuk pemerintah infrasrukturnya lebih dibenerin lagi dan lebih banyak promosi," ucap Lola saat diwawancarai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (29/3).

Selain itu, wanita yang mengawali karirnya sebagai model ini berharap bila harga berwisata untuk setiap daerah di Indonesia lebih murah. Pasalnya hingga saat ini harga untuk liburan ke negeri tetangga lebih murah dibandingkan ke negara sendiri.

"Kalau bisa tiketnya lebih murah karena Jakarta - Labuan Bajo itu cukup mahal. Orang akan mikir mendingan ke Bangkok. Kemudian segala hal lebih murah kayak makan dan nginep. Kalau bisa terjangkau untuk semua kalangan," harapnya.

Untuk mengikuti artikel lain wawancara merahputih.com dengan Lola Amaria, baca juga: Lola Amaria Pilih NTT Jadi Lokasi Syuting Film 'Labuan Hati'

#Lola Amaria #Film Indonesia #Hari Film Nasional
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan