Ini Rahasia Sepatu Michael Jackson

Muchammad YaniMuchammad Yani - Rabu, 03 Mei 2017
Ini Rahasia Sepatu Michael Jackson
screenshot youtube

Michael Jackson memang menjadi salah satu legenda musik yang belum bisa ditandingi oleh para musisi lainnya hingga saat ini. Selain lagu-lagunya yang apik, moonwalk menjadi andalan pria yang sempat tergabung dalam grup Jackson Brother. Belum lagi gerakan anti gravitasi yang dilakukan Michael seperti di lagu Smooth Criminal.

Banyak orang yang kagum melihat gerakan tersebut. Pasalnya, Michael Jackson tak jatuh meskipun tubuhnya miring hingga 45 derajat. Jika Anda berpikir rahasianya ada di sepatu, berarti Anda benar. Sepatu milik Michael Jackson ternyata telah dimodifikasi sedemikian rupa hingga orang yang memakainya tidak jatuh.

twitter.com/@hardrockfm

Sepatu tersebut dimodifikasi di bagian atas sepatu. Meski terlihat seperti sepatu pantofel biasa, sebenarnya sepatu tersebut cukup tinggi dan kuat untuk menahan beban seseorang. Ada juga logam magnet dengan celah yang terletak dibagian hak sepatu.

Sepatu tersebut dipakai Michael Jackson untuk lagunya yang berjudul Smooth Criminal. Sepatu ajaib tersebut juga telah dipatenkannya di bualn oktober 1993.

Sebelumnya banyak orang yang berspekulasi mengenai kemampuan Michael Jackson. Bahkan banyak yang mengatakan jika Michael Jackson memakai tali pengikat. Mungkin jika dipakainya saat video klip bisa masuk akal, namun musisi yang meninggal tahun 2009 ini juga melakukan atraksinya di atas panggung secara live.

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Gaun Konseptual Para Selebriti di Met Gala

#Michael Jackson #Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan