Ini Prediksi Pandji Pragiwaksono di Pilkada DKI 2017 Putaran Kedua instagram @pandji.pragiwaksono

Pertarungan politik di Pilkada Jakarta putaran kedua hampir berakhir. Hari ini, Rabu (19/4), masyarakat Jakarta berbondong-bondong untuk menggunakan haknya dalam memilih pemimpin Jakarta lima tahun mendatang.

Berbagai prediksi pun dilontarkan oleh panyak pihak siapa yang menang dalam kontes politik ini, termasuk selebriti Indonesia, seperti aktor sekaligus komedian, Pandji Pragiwaksono.

Meski menjadi juru bicara (jubir) pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Salahuddin Uno, pria kelahiran Singapura, 18 Juni 1979 ini tidak menyebutkan jika jagoannya akan menang. Namun, Pandji yakin siapapun yang menang akan memperoleh suara tipis dari lawannya.

"Saya pikir bakal menang tipis, Basuki maupun Anies, yang terpenting adalah yang terjadi setelahnya," kata Pandji di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (18/4) malam.

Pandji mengatakan hal yang terpenting dalam Pilkada Jakarta saat ini adalah situasi yang kondusif. Ia berharap usai Pilkada nanti mayarakat bisa berlapang dada dan menerima siapapun pasangan yang menang di Pilkada DKI.

"Semoga kita bisa menjaga situasi kondusif, damai, dan yang terpenting mendengar pidato siapapun yang menang, moga-moga pidato itu bisa mempersatukan. Karena itu yang dibutuhkan rakyat Jakarta," lanjutnya.

Menurut pemain Comic 8: Casino Kings itu, dalam Pilkada DKI saat ini yang dibutuhkan oleh masyarakat Jakarta adalah pemimpin yang bisa mempersatukan rakyatnya. Dengan begitu, Jakarta bisa dibangun bersama tanpa ada yang merasa terdiskriminasi.

"Yang dibutuhkan itu persatuan. Enggak ada yang dijatuhkan, enggak ada yang dikucilkan, seburuk apapun itu," terang Pandji.

Selain artikel ini, Anda juga bisa baca Inilah Para Selebriti Pendukung Ahok-Djarot dan Anies-Sandi



Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH