Ini Kriteria Suami Idaman Irma Darmawangsa Pedangdut cantik, Irma Darmawangsa di acara Warung Gaul Merah Putih di Ramayana Plaza, Depok, Minggu (5/6). (Foto: MerahPutih/Noer Ardiansjah)

MerahPutih Artis - Kecantikan serta jago nyanyi ternyata membuat wanita kelahiran 4 Februari 1984, Irma Darmawangsa tetap hidup sendiri. Wanita yang mulai terkenal dengan single "Jomblo Akut" itu mengaku masih fokus terhadap karir dan anaknya.

"Aku masih fokus sama karir dan anak. Jalani saja, dulu," ucap Irma sambil tertawa kecil, usai mengisi acara Warung Gaul Merah Putih di Ramayana Plaza, Depok, Jawa Barat, Ahad (5/6).


Irma Darmawangsa. (Foto: MerahPutih/Noer Ardiansjah)

Meski demikian, ia pun menuturkan bahwa tetap berdoa untuk mendapat suami yang sangat diidamkan. "Kalau disuruh milih tua atau muda, yang sedang saja. Kemarin sudah pernah sama yang muda," gurau Irma yang disusul dengan gelak tawa.

Untuk kriteria, jelas Irma, mau yang standar saja dan tidak banyak tingkah. "Aku mah, standar saja. Intinya, selain sayang sama aku, juga sayang terhadap anak dan keluarga aku," kata ibu cantik satu anak ini.

"Maunya yang pengusaha. Dan tentunya yang mapan. Permasalahan rumah tangga adalah ekomoni. Tapi aku gak ngoyo. Kalau memang sudah ada jodoh, pasti bertemu," tutupnya dengan senyumnya nan memesona. (Ard)

BACA JUGA:

  1. Irma Darmawangsa Bikin Pengunjung Plaza Ramayana Depok Terpukau
  2. Penampilan Super Emak, Gegerkan Pengunjung Plaza Depok
  3. Acara Warung Gaul Merah Putih, Berkah Bagi Pedagang Bajigur
  4. Acara Warung Gaul Merah Putih Jadi Hiburan Warga Depok
  5. Warung Gaul Merah Putih Rencana Keliling Indonesia

 


Tags Artikel Ini

Noer Ardiansjah

YOU MAY ALSO LIKE