Ini Dia Fakta Menarik dari Kolaborasi Isyana dan Raisa

Zahrina IdzniZahrina Idzni - Jumat, 31 Maret 2017
Ini Dia Fakta Menarik dari Kolaborasi Isyana dan Raisa
Instagram @isyanasarasvati

Kemarin, (30/3) dua penyanyi cantik dan bersuara merdu Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati baru saja merilis single duet yang berjudul "Anganku Anganmu". Kolaborasi keduanya pun menjadi topik perbincangan hangat di beberapa media sosial akhir-akhir ini.

Lagu yang diciptakan oleh kedua perempuan berambut panjang ini pun membuktikan bahwa di antara mereka tidak ada pertengkaran di dunia musik. Malah menurut keduanya, lagu ini dibuat karena merupakan cerminan persahabatan mereka yang sehat dan saling menyemangati.

Nah, berikut ini beberapa fakta menarik yang perlu diketahui oleh Anda mengenai kolaborasi antara Isyana dengan Raisa, yuk simak:

1. Project Ini Sudah Direncanakan Setahun Lalu

Ternyata, kolaborasi dua penyanyi muda ini sudah direncanakan sejak setahun lalu tepatnya pada bulan Maret 2016. Project tersebut pun sudah dipikirkan matang-matang sampai akhirnya melakukan proses rekaman di Swedia. Namun karena kesibukkan, hal itu baru bisa direalisasikan bulan lalu.

2. Tidak Ada Persaingan di Antara Keduanya

Pada kolaborasi ini, keduanya pun menepis adanya persaingan dalam dunia musik. Menurut beberapa sumber menyebutkan baik Isyana ataupun Raisa mengaku sering bercanda ketika proses rekaman berlangsung. Bahkan keduanya justru menyanyikan pujian kepada satu sama lain.

3. Keduanya Terjun Langsung dalam Project Ini

Sama-sama cinta dengan musik, Isyana maupun Raisa pun tidak ingin project ini diterima jadi saja. Mereka berdua juga turun langsung dan punya andil besar dalam pembuatan lagu ini seperti menciptakan lagu "Anganku Anganmu" ini. Selain itu mereka memang terbukti dengan memiliki banyak karya yang telah mereka lahirkan sebelumnya.

4. Selain Kolaborasi Sebuah Lagu, Masih Ada Project Lainnya

Selain meluncurkan lagu "Anganku Anganmu", Isyana dan Raisa juga merilis website yang bernama raisaxIsyana.com yang di dalamnya para penggemar bisa membeli beraneka ragam merchandise Raisa x Isyana. Selain itu, pada tanggal 5 April 2017 akan diadakan penampilan satu panggung perdana Raisa dan Isyana di Assembly Hall, Menara Mandiri, Jakarta.

Bagaimana Sahabat Merahputih, salut banget ya dengan kolaborasi dan persahabatan dari kedua perempuan cantik ini? Nah, masih ngomongin soal kolaborasi Isyana dengan Raisa, yuk baca artikel lainnya: Ini Video Klip Single Kolaborasi Raisa Dan Isyana

#Raisa Andriana #Isyana Sarasvati #Artis Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Zahrina Idzni

Gaul, supel dan berkibarlah bendera negeri, Merah Putih Jaya
Bagikan