Ini Dia Deretan Artis Korea yang Hamil Dulu Baru Menikah

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Selasa, 21 Februari 2017
Ini Dia Deretan Artis Korea yang Hamil Dulu Baru Menikah
Won Bin dan Lee Na Young (Soompi)

Kehidupan artis memang tak pernah lepas dari sensasi. Hingga terkadang lepas kontrol dan terjerumus ke dalam pergaulan yang salah. Salah satunya hamil di luar nikah alias Married by Accindent (MBA). Kalau sudah begini, biasanya mereka akan menikah, pastinya.

Nah, kalau bicara soal MBA, ternyata tidak hanya artis-artis di Indonesia saja yang mengalaminya. Beberapa artis Korea juga ada yang mengalami MBA ini loh.

Sahabat Merahputih pasti tidak akan menyangka, berikut ini adalah daftar nama pasangan selebritis yang mengalami MBA hingga akhirnya kini memiliki rumah tangga yang harmonis. Berikut ini 3 pasangan artis Korea yang mengalami MBA.

1. Won Bin dan Lee Na Young

Won Bin dan Lee Na Young (Soompi)
Won Bin dan Lee Na Young (Soompi)

Pasangan yang satu ini memang cukup menyita perhatian masyarakat, setelah berpacaran selama tiga tahun akhirnya Won Bin dan Lee Na Young memutuskan untuk menikah pada 30 Mei 2015 lalu. Namun pernikahan mereka tak lepas dari isu miring tentang Lee Na Young yang telah berbadan dua saat melangsungkan pernikahan dengan Won Bin. Eh, ternyata benar, di usia pernikahan mereka yang baru memasuki angka 7 bulan, pasangan ini telah dikaruniai seorang buah hati. Meskipun sempat mendapat banyak komentar pedas dari masyarakat, kini kehidupan keluarga kecil mereka tetap berjalan harmonis.

2. Haha dan Byul

Haha dan Byul (Koreaboo)
Haha dan Byul (Koreaboo)

Salah satu anggota Running Man, Haha dan istrinya Byul masuk dalam daftar artis Korea yang mengalami MBA. Haha dan Byul menikah pada 15 Oktober 2012 silam. Pernikahan keduanya sangat didukung oleh para fansnya mereka. Selain itu, Haha juga dengan bangga mengumumkan jika istrinya tengah mengandung buah hati mereka yang berusia 3 bulan. Masyarakat dan fansnya sedikit terkejut dengan pengakuan Haha saat itu, mengingat pernikahan mereka sendiri baru memasuki usia 1 bulan dan usia kandungan Byul telah menginjak angka 3 bulan.

Meski begitu, rumah tangga Haha dan Byul hingga saat ini masih berjalan harmonis dan romantis. Kebahagiaan keduanya semakin bertambah sejak hadirnya buah hati mereka.

3. Kim Hyun Joong dan Mrs Choi

Kim Hyun Joong (kpopchart)
Kim Hyun Joong (kpopchart)

Perseteruan pasangan Kim Hyun Joong dan mantan kekasihya, Mrs Choi memang sangat menyita perhatian publik. Mengingat Kim Hyun Joong memiliki popularitas yang tinggi di Industri hiburan Korea Selatan. Namun, tiba-tiba saja ia terjerat kasus penganiayaan kepada pacarnya yang juga dikabarkan telah mengandung anak Kim Hyun Joong.

Mrs Choi mengaku sebelum kandungannya saat ini, dirinya juga pernah hamil yang juga akibat perbuatannya dengan Kim Hyun Joong, tapi berakhir dengan keguguran. Ia mengatakan keguguran yang dialaminya saat itu dikarenakan tindakan kekerasan yang dilakukan Kim Hyun Joong terhadapnya.

Sementara itu, Kim Hyun Joong sendiri baru saja menyelesaikan wajib militernya yang telah ia jalani selama 19 bulan lamanya pada 11 Februari 2017 lalu.

Yuk baca artikel lainnya tentang kabar terbaru dari artis-artis Korea kesayangan Kalian di sini: Tampil Sensual, Taeyeon SNSD Goda Fans Lewat Teaser Foto Album Terbaru.

#Married By Accindent #Artis Korea #Penyanyi Korea #Pasangan Artis #Demam Korea #Drama Korea #Serial Drama Korea #Drama Korea Terbaru #Running Man #Won Bin #Kim Hyun Joong #KPop
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan