Ini Cara Pasoepati Rayakan HUT Persis Solo ke-93

Ana AmaliaAna Amalia - Rabu, 09 November 2016
Ini Cara Pasoepati Rayakan HUT Persis Solo ke-93
Aksi Pasoepati di Tugu Kebangkitan Nasional dalam HUT Persis Solo ke-93/MP/WIN

MerahPutih Sepak Bola - Hujan yang menguyur Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng), pada Selasa (8/11) malam, tak menyurutkan semangat suporter setia Persis Solo atau yang sering dikenal dengan Pasoepati, untuk merayakan HUT Persis ke-93 di Tugu Kebangkitan Nasional.

Sebelumnya, ribuan Pasoepati aksi melakukan jalan kaki atau corteo, dari Stadion Sriwedari menuju ke Tugu Kebangkitan Nasional. Sesampainya disana, mereka langsung melakukan aksi doa bersama, pemotongan tumpeng hingga menyalakan sebanyak 93 lilin sesuai dengan umur Persis.

Wakil Presiden Pasoepati Ginda Feractriawan saat dijumpai Merahputih.com, disela kegiatan mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bukti nyata milintasi dan loyalitas Pasoepati kepada tim berjuluk Laskar Sambernyawa tidak perlu diragukan kembali.

http://server10.merahpoetih.com/gallery/public/2016/11/09/CaNWRFnjg61478659184.jpg

“Bagi kami, usia 93 tahun usia yang sudah tak muda lagi. Saya dan teman-teman Pasoepati, hanya memilikisatu keinginan, yakni Persis berlaga di kompetisi kasta tertinggi sepakbola tanah air,” pinta Ginda.

Ginda yakin, jika semua pihak mau duduk bersama, bukan tak mungkin itu terjadi. Apalagi, saat ini pihak investor maupun sponsor sudah ada yang merapat ke Persis. (Win)

BACA JUGA:

  1. Alfred Riedl Akan Coret Dua Pemain Timnas
  2. Menu Makan Timnas Indonesia Selama TC di Solo
  3. Dian Agus Prasetyo Absen di Training Center Timnas
  4. Timnas U-15 Siap Berjibaku di Asian Schools Championship
  5. Timnas Pastikan Gelar Pemusatan Latihan di Solo
#Kota Solo #Pesepak Bola
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan