Ini Alasan Kenapa Sherina Munaf Bermain di Film Wiro Sableng 212 instagram @sherinasinna

Kembalinya Sherina Munaf di dunia akting memang menjadi hal yang menggembirakan bagi para penggemarnya. Pasalnya, sejak film "Petualangan Sherina" di 17 tahun yang lalu, wanita kelahiran Bandung, 11 Juni 1990 ini kembali akan beradu akting di film “Wiro Sableng 212”.

Angga Dwimas Sasongko, sutradara film tersebut mengatakan kembalinya Sherina ke dunia akting adalah hal yang sangat menarik. Dengan nama yang cukup besar, munculnya Sherina di film “Wiro Sableng 212” dijamin membuat orang penasaran.

"Itu yang menarik. Sherina punya nama besar. Come back dia ditunggu orang. Momentum itu menarik," ucap Angga saat peluncuran iklan anti pembajakan film di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/3).

Selain memiliki nama besar, kemampuan Sherina dalam beladiri juga menjadi pertimbangan lain untuk ikut bergabung di film “Wiro Sableng 212”. Apalagi film yang rencananya akan mengambil latar belakang Jawa Barat ini akan banyak adegan-adegan aksi menegangkan.

"Sherina itu orangnya sangat passioned. Dia menerima project enggak sembarangan. DIa juga punya basic beladiri yang bagus dan good choice," katanya.

Film “Wiro Sableng 212” adalah proyek rumah produksi Indonesia Lifelike Pictures dan Fox International Productions (FIP). Film yang diambil dari buku silat "Wiro Sableng Kapak Maut Naga Geni 212" kaarya Bastian Tito rencananya akan tayang tahun depan.



Muchammad Yani

YOU MAY ALSO LIKE