Ini Aktor di Balik Seramnya Film Horor Hollywood Brightside.me

Berbicara film horor memang tak bisa dilepaskan dengan sosok hantu atau karakter antagonis. Biasanya penampilan hantu atau karakter antagonis di film horor digambarkan sebagai sosok yang menyeramkan. Tak heran saat hantu atau karakter antagonis muncul di film seseorang akan menutup matanya.

Namun, karakter-karakter tersebut tidaklah nyata. Di kehidupan sehari-hari seseorang yang memerankan hantu atau karakter antagonis pun berpenampilan sama dengan orang-orang yang Anda lihat. Mereka bisa bergaya fashionable, berekreasi hingga makan dengan makanan yang sama dengan kita.

Nah, dikutip dari Bright Side kali ini merahputih.com mencoba untuk memperlihatkan siapa saja aktor-aktor yang membintangi film horor Hollywood. Dijamin setelah melihat mereka, Anda tidak akan takut lagi menonton film-film horor.

5. Samara (The Ring, 2002) - Daveigh Chase

Brightside.me

Masih ingat dengan film The Ring di tahun 2002? Film ber-genre horor tersebut adalah buatan Amerika yang di-remake dari film Jepang berjudul Ringu. Meski film remake, The Ring sukses menakut-nakuti penontonnya karena sosok hantu yang bernama Samara.

Ternyata orang yang memerankan sosok Samara terbilang cantik. Wanita bernama Daveigh Chase ini juga sering menjadi pengisi suara di film-film animasi seperti Stitch! The Movie, Lilo & Stitch: The Series atau Vanguard Princess.

4. Jason Voorhees (Friday The 13th, 1980) - Ari Lehman

Brightside.me

Jason Voorhees memang dimainkan oleh banyak aktor. Namun Ari Lehman adalah orang yang pertama memerankan sosok antagonis tersebut. Melalui film Friday The 13th di tahun 1980, Ari digambarkan sebagai sosok pembunuh tak kenal ampun.

Ari Lehman sendiri adalah pria berkebangsaan Amerika. Selain menjadi aktor, pria kelahiran 2 Mei 1965 ini juga menggeluti dunia musik. Melalui band bernama First Jason, Ari Lehman menghibur melalui musik yang ber-genre metal.

3. Freddy Krueger (A Nightmare on Elm Street, 1984) - Robert Englund

Brightside.me

"One, two, Freddie’s coming for you." pasti kalimat itu yang akan anda bayangkan saat teringat film horor tahun 1984 ini. Sosok pembunuh Freddy Krueger memang menjadi karakter yang paling ditakuti. Dia siap membunuh orang yang tidur dalam mimpi buruk.

Nah, pemeran Freddy Krueger adalah Robert Englund seorang aktor berkebangsaan Amerika. Pria kelahiran 6 Juni 1947 adalah orang yang pertama kali memerankan tokoh horor delapan kali berturut-turut. Selain itu, Englund juga banyak bermain di film-film ternama lain seperti Hulk and the Agents of S.M.A.S.H., The Batman, Justice League Unlimited dan masih banyak lagi.

2. Leprechaun (Leprechaun, 2003) - Warwick Davis

Brightside.me

Memiliki tubuh yang kecil bukan berarti hanya bisa tampil menggemaskan. Di film ini, sosok Leprechaun dijamin membuat Anda ketakutan saat menontonnya. Leprechaun sendiri diperankan oleh aktor bertubuh mungil Warwick Davis.

Pria asal Inggris ini memang terbilang aktor yang cukup berbakat. Selain di film Leprechaun, Warwick Davis juga bermain di film Harry Potter, Star Wars: The Last Jedi, Rogue One: A Star Wars Story dan sebagainya.

1. Valak (The Conjuring 2, 2016) - Bonnie Aarons

Brightside.me

Tentunya anda masih ingat dengan film The Conjuring 2. Film yang tayang saat bulan Ramadan ini menjadi film yang cukup ramai diperbincangkan oleh kalangan anak muda. Saking ramainya, sosok hantu Valak yang ada di film pun menjadi bahan candaan.

Hantu menyeramkan yang kabarnya adalah kisah nyata ini diperankan oleh aktris Bonnie Aarons. Wanita ini memulai karirnya di dunia akting sejak tahun 1994 dalam film Exit to Eden. Selain itu ia juga pernah bermain di beberapa film lainnya, namun Aarons hanya mendapat peran kecil.

Sahabat Merahputih, itulah lima aktor berperan di film horor sebagai hantu atau karakter antagonis. Meski di dalam film menyeramkan, mereka hanyalah manusia biasa. Selain membahas aktor di balik film horor Hollywood, Anda juga bisa baca Serem, Inilah 5 Pemain Film Horor yang Terkenal di Indonesia.



Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH