Ini 6 Cowok Berparas Cantik yang Buat Kaum Hawa Iri

Muchammad YaniMuchammad Yani - Rabu, 15 Februari 2017
Ini 6 Cowok Berparas Cantik yang Buat Kaum Hawa Iri
instagram @xinghermina_xh

Buat para wanita siapa sih yang enggak pengen terlihat cantik. Tak heran kalau berbagai perawatan dilakukan kaum hawa ini untuk mendapatkan paras cantik bak bidadari. Bahkan tak sedikit pula yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk melakukan operasi plastik.

Nah, itu kalau buat para kaum hawa. Gimana jadinya kalau pria yang memiliki paras cantik bahkan melebihi kecantikan wanita. Mungkin kaum hawa akan merasa iri dibuatnya.

Yuk, lihat enam pria Indonesia yang memiliki wajah berparas cantik. Hati-hati ya buat para pria yang mungkin merasa tertipu dengan kecantikan mereka.

6. Renaldy Rachman

instagram @denarachman

Buat anak 90-an apa Kalian masih ingat dengan penyanyi cilik Renaldy Rachman? Nah, semenjak dirinya memutuskan untuk mengubah diri menjadi wanita, Renaldy Rachman mengubah namanya menjadi Dena Rachman.

Keputusannya pun diiringi dengan perubahan cara berpakaian hingga prilaku Dena. Soal paras kecantikan jangan ditanya. Mungkin Kalian tidak akan menyangka bila Dena Rachman dulunya adalah seorang pria.

5. Xing Hermina

instagram @xinghermina_xh

Di era musik boy band sedang merajalela di Indonesia, Xing Hermina adalah salah satu personel boy band FAME. Namun semenjak FAME bubar, pria kelahiran 16 April 1987 ini memutuskan bersolo karier dan merilis sebuah single berjudul "Separuh Nyawa".

Dilihat dari paras wajahnya, Xing lebih pantas dibilang cantik ketimbang ganteng. Apalagi postur tubuhnya yang agak kurus, membuat Xing tampak langsing dan seksi.

4. Ovy Rif

instagram @ovyrif

Punya wajah yang cantik bukan berarti harus punya penampilan gemulai. Lihat saja gitaris band rock asal Bandung, Rif, Noviar Rachmansyah atau akrab disapa Ovi. Sebagai pria yang berwajah cantik, Ovi kerap tampil macho dengan deretan tato di tubuhnya.

Ovi bahkan sempat meng-upload sebuah foto di akun Instagramnya. Foto tersebut terlihat bila wajah Ovi tampak cantik meskipun ada tato di sekujur tangannya.

3. Tex Saverio

instagram @texsaverio

Pria kelahiran Jakarta, 24 Agustus 1984 adalah seorang desainer berbakat yang sangat terkenal di dunia. Sosok Tex Saverio semakin melejit saat pakaian buatannya dipakai oleh Lady Gaga pada pemotretan majalah Harper’s Bazaar Amerika edisi Mei 2011.

Kecintaan pria yang akrab disapa Rio ini muncul saat dirinya duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Bahkan dirinya rela tidak melanjutkan sekolahnya di SMAK 1 BPK Penabur, dan memilih untuk pindah ke Bunka School of Fashion Jakarta.

2. Oscar Lawalata

instagram @marlinamekel

Sama seperti Tex Saverio, Oscar Lawalata adalah seorang desainer berbakat yang cukup terkenal di Indonesia. Oscar juga merupakan kakak kandung dari aktor Mario Lawalata.

Di berbagai kesempatan, Oscar Lawalata kerap kali ditemui dengan penampilan wanita. Saking cantiknya pria kelahiran Riau, 1 September 1977 ini, sering dianggap mirip dengan aktris cantik Dian Sastro.

1. Darell Ferhostan

instagram @darellferhostan

Memiliki paras cantik, ternyata membuat Darell Ferhostan bekerja sebagai model androginy, yaitu model yang bisa berperan sebagai wanita ataupun pria tanpa mengubah kodratnya.

Pria kelahiran Jakarta 16 November 1991 ini memulai kariernya sebagai model sejak tahun 2011 lalu. Selain di Indonesia, Darell juga tersohor di berbagai negara seperti Australia.

Sahabat Merahputih, itulah enam pria Indonesia yang memiliki paras cantik melebihi wanita. Menurut Kalian mana yang lebih cantik?

Ngomong-ngomong soal cantik, sudah baca belum artikel tentang kontak lensa yang buat Kamu tampak berbeda. Coba baca deh artikel Coba Lihat, 10 Kontak Lensa Ini Bikin Kamu Tampak Berbeda.

Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan