Indonesia akan Produksi Ultra HD TV dan OLED TV LG

Fadhli Fadhli - Kamis, 05 Maret 2015
Indonesia akan Produksi Ultra HD TV dan OLED TV LG
Dengan LG memanfaatkan pabrik TV LG di Indonesia, maka akan meningkatkan jumlah unit produksi Ultra HD TV dan OLED TV secara global. (Foto: LG)

MerahPutih Teknologi - Industri elektronik indonesia akan semakin baik, pasalnya LG Electronics (LG) bakal menjadikan Indonesia sebagai salah satu pusat produksi Ultra HD TV dan OLED TV yang dikembangkannya. LG akan menjadikan fasilitas produksinya yang terletak di kawasan industri MM2100 Cibitung, Jawa Barat, sebagai pemasoki kebutuhan pengembangan Ultra HD TV dan OLED TV untuk pasar Asia Tenggara dan Australia. (Baca: LG Perkenalkan 4 Ponsel Terbarunya)

Dengan LG memanfaatkan pabrik TV LG di Indonesia, maka akan meningkatkan jumlah unit produksi Ultra HD TV dan OLED TV secara global. Yanus Sularto Kencana Putra, GM Produksi Pabrik Cibitung PT LG Electronics Indonesia, mengatakan bahwa produksi unit TV LG akan naik lebih dari tiga kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya.

"Ini merupakan bagian dari strategi global LG untuk meningkatkan dan mempercepat penetrasi pasar bagi kedua kategori produk tersebut di dunia. Oleh sebab itu, LG Electronics Indonesia terus melakukan pembenahan untuk memastikan semuanya berjalan sesuai keinginan, terutama mempersiapkan sarana produksi yang berlokasi di kawasan industri MM2100 Cibitung, Jawa barat," ujar Yanus. (Baca: Smartwatch Elegan Terbaru LG)

Yanus menambahkan bahwa sarana produksi yang dibangun untuk menjadi pusat suplai bagi kawasan Asia Tenggara dan Australia ini pun bakal membuat semakin banyak varian kedua kategori tersebut yang diproduksi di Indonesia. rencananya, LG akan memproduksi Ultra HD TV mulai dari ukuran layar 40 inci hingga 105 inci. Sedangkan untuk kategori OLED TV, LG akan memproduksi mulai dari 55 inci hingga 77 inci.

#OLED TV #Ultra HD TV #LG Indonesia #LG TV #LG
Bagikan
Ditulis Oleh

Fadhli

Berkibarlah bendera negerku, tunjukanlah pada dunia.
Bagikan