Indikator Politik: Pasangan Ahok-Djarot dan Anies-Sandi Masih Unggul

Eddy FloEddy Flo - Rabu, 15 Februari 2017
Indikator Politik: Pasangan Ahok-Djarot dan Anies-Sandi Masih Unggul
Warga antusias ikuti hasil hitung cepat (ANTARAFOTO/Basri Marzuki)

Hitung cepat Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 versi Indikator Politik Indonesia masih menempatkan pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno bersaing ketat mengungguli pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Pada Rabu pukul 16.36 WIB, dengan suara yang masuk mencapai 89,75 persen, pasangan Agus-Sylvi mendapat perolehan suara 17,36 persen, Basuki-Djarot 42,91 persen dan Anies-Sandi 39,73 persen.

Perolehan suara Basuki-Djarot dan Anies-Sandi berkejar-kejaran dengan cukup dinamis karena perubahan suara yang masuk seringkali mengubah posisi kedua pasangan tersebut, tanpa terkejar oleh pasangan Agus-Sylvi.

Pemungutan suara Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 pada Rabu (15/2), diikuti tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur.

Mereka adalah Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang diusung Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN; Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang diusung PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Hanura dan Partai NasDem dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang diusung Partai Gerindra dan PKS.

Sejumlah lembaga survei mengadakan hitung cepat dan seluruhnya menempatkan Basuki-Djarot dan Anies-Sandi mengungguli Agus-Sylvi.

Sumber: ANTARA

#Hasil Survei #Pasangan Ahok-Djarot #Anies Baswedan-Sandiaga Uno #Pilgub DKI 2017
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan