Indahnya Lampion Raksasa di Festival Lampion Suzhou

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Kamis, 19 Februari 2015
Indahnya Lampion Raksasa di Festival Lampion Suzhou
Lampion Raksasa di Festival Lampion Suzhou (Foto: Merahputih.com)

MerahPutih Event - Festival Lampion Suzhou yang sebelumnya telah diselenggarakan di tiga kota yaitu, Semarang, Solo, Madiun dan saat ini dihelat di kawasan BSD, Tangerang, memang selalu menarik perhatian publik. Pasalnya, dalam event tersebut banyak sekali hiburan unik dan menarik yang pastinya dapat membuat liburan anda menjadi lebih berkesan.  

Sesuai dengan tema acarnya Festival Lampion, pastinya menghadirkan berbagai lampion menarik, yaitu lampion-lampion raksasa yang menjadi salah satu unggulan dalam event ini. (Baca: Festival Lampion Suzhou, Pilihan Menarik Liburan Imlek)

Lampion berukuran super besar yang terdiri dari berbagai jenis itu memang sangat memukau. Lima yang paling menarik diantaranya yaitu lampion naga, Lampion Laksamana Cheng Ho, Lampion Taj Mahal, Lampion Dinding Merak, dan Lampion Seribu Topeng.

Berikut 5 lampion raksasa palinh menarik di Festival Lampion Suzhou.

1. Lampion Naga

 

Lampion yang satu ini merupakan salah satu yang paling dicari oleh para pengunjung. Bagaimana tidak, pasalnya lampion naga ini sangat spektakuler dengan ukurannya yang super besar.

Paduan warna lampu pada lampion naga ini juga terasa sangat pas, pasalnya paduan warna kuning, oranye, merah muda, hitam, putih dan biru merupakan kombinasi yang sempurna hingga lampin naga ini terlihat sangat menarik. 

Ditambah lagi dengan desainnya yang sangat indah, maka wajar saja jika lampion naga sangat memanjakan mata pengunjung.

2. Lampion Taj Mahal

Lampion Taj Mahal raksasa ini memang terlihat sangat indah, meskipun hanya replica dari salah satu keajaiban dunia yang ada di India. Tapi Lampion Taj Mahal tetap mempesona. 

Kombinasi warna pada lampion ini juga cukup menarik. Dengan menginspirasi dari warna aslinya yang bernuansa putih, lampion Taj Mahal ini sangat memanjakan mata anda. 

Ditambah lagi dengan tata lampu yang sempurna dan desain yang spektakuler. Semakin menambah keindahan dari lampion ini.

3. Lampion Laksamana Cheng Ho

Lampion Laksamana Cheng Ho ini begitu memukau, dengan kolaborasi warna lampu yang pas, lampion ini semakin terlihat indah.

Terlebih lagi lampion Laksamana Cheng Ho dipadu lengkap dengan kapal lautnya, yang membuat kita teringat kembali akan sejarah Laksamana Cheng Ho yang merupakan seorang Muslim Tiongkok yang menjelajah dunia termasuk Indonesia dengan kapal lautnya yang sangat terkenal. 

Ditambah lagi dengan tata letak lampu dan desain yang unik, semakin membuat keindahan lampion Laksamana Cheng ho semakin terpancar.

4. Lampion Seribu Topeng

Lampion seribu topeng memang terlihat begitu indah dengan corak warna kombinasi yang pas. 

Namun tak hanya itu, bentuk desain unik topeng bernuansa etnik inijuga sangat menarik perhatian para pengunjung. 

Dan ditambah lagi dengan pencahayaan yang sempurna, menjadikan lampion seribu topeng menjadi salah satu yang paling dicari oleh pengujung.

5. Lampion Dinding Merak

Lampion yang satu ini memang sangat diminati lantaran unik dan memanjakan mata para pengujung. 

Desain lampion yang berbentuk dua ekor burung merak yang eksotis ditambah dengan nuansa bunga. Lampion ini terlihat begitu mempesona.

Ditambah lagi dengan kombinasi warna lampu yang apik, lampion dinding merak terlihat sangat spektakuler.

 

 

 

#Tahun Baru Imlek #Imlek #Inspirasi Imlek #Lampion #Festival Lampion SuzHou
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan