Hyoyeon SNSD akan Rilis Single Solo Keduanya Hyoyeon SNSD (Foto: Pinterest)

Hyoyeon Girls' Generation (SNSD) akan kembali tampil sebagai penyanyi solo. Kabar tersebut diungkapkan oleh seseorang dari dalam industri hiburan Korea pada Kamis (18/5), seperti dilansir dari Soompi.

Sumber tersebut mengungkapkan bahwa Hyoyeon saat ini dikabarkan sedang dalam tahap akhir persiapan single terbarunya yang akan rilis awal Juni mendatang. Dari sumber tersebut juga terungkap, bahwa main dancer SNSD tersebut berhasrat menampilkan image yang berbeda dari dirinya. Ia bekerja keras untuk membuat album solonya sangat sempurna untuk menunjukkan citra baru sebagai penyanyi solo.

Bulan Desember akhir tahun lalu, Hyoyeon memang telah merilis single berjudul 'Mystery' di SM Station. Single tersebut merupakan lagu pertama dari debut album solonya. Single berikutnya tentu menjadi penampilan yang ditunggu-tunggu penggemar, khususnya Sone (sebutan fans SNSD).

Pihak agensi Hyoyeon, SM Entertainment, juga mengonfirmasi bahwa gadis kelahiran 1989 ini sedang mempersiapkan comeback solonya. Senada dengan sumber pertama, mereka mengatakan bahwa single terbaru Hyoyeon diperkirakan akan dirilis pada Juni mendatang.

Sahabat MerahPutih pasti penasaran kan, citra berbeda seperti apa yang akan Hyoyeon SNSD tampilkan? Setelah menanti 6 bulan dari rilis single pertamanya, kita lihat saja akan seperti apa single berikutnya.

Lihat kabar terbaru dari artis Korea lainnya di sini: Diam-Diam, Song Joong Ki Beli Rumah Ratusan Miliar.



Selvi Purwanti

YOU MAY ALSO LIKE