Horeee, Gak Jadi Bubar Running Man Kembali dengan 6 Anggota

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Selasa, 24 Januari 2017
Horeee, Gak Jadi Bubar Running Man Kembali dengan 6 Anggota
6 Anggota Running Man (Instagram/sbs_runningman_sbs)

Kabar gembira datang dari variety show fenomenal di Korea yakni "Running Man" yang tidak jadi berakhir. Setelah sebelumnya beredar kabar yang mengatakan jika Running Man akan dibubarkan usai kepergian tiga anggotanya yakni Kang Gary, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook.

Hari ini, 24 Januari, SBS merilis siaran pers resmi yang menyatakan bahwa dalam menanggapi rasa kekecewaan yang teramat besar dari para fans Running Man, akhirnya para anggota dan staf Running Man sepakat untuk tetap melanjutkan syuting meskipun dengan 6 anggota yang tersisa Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Haha, dan Lee Kwang Soo.

"Merespon kekecewaan para penggemar soal kabar berakhirnya Running Man, baik di Korea maupun luar negeri, SBS dan 6 anggota Running Man memutuskan untuk melanjutkan acara ini dengan personel yang sama. Sutradara variety SBS, Nam Seung Yong, yang pertama kali menciptakan Running Man di tahun 2010, duduk bersama dengan tiap member awal tahun ini untuk saling berbicara jujur dari hati ke hati. Dalam diskusi tersebut, dia minta maaf atas kontroversi yang muncul gara-gara rencana perubahan Running dan 6 anggota akhirnya sepakat untuk melanjutkan acara ini," seperti yang dilansir dari Allkpop.

Waaahhh ini menjadi salah satu kabar yang menggembirakan bukan sahabat MerahPutih? dimana kalian semua akan tetap bisa melihat aksi lucu dan konyol dari ke enam anggota Running Man. Meskipun tetap terasa ada yang kurang setelah kepergian Gary yang memutuskan untuk berhenti dari Running Man tapi kekompakan 6 anggota yang tersisa pastinya akan tetap seru.

Namun sepertinya kalian harus sedikit bersabar karena Running Man rencananya baru akan kembali tayang pada Februari mendatang. Oh,iya demam Korea benar-benar sedang melanda banyak remaja saat ini, jika kalian ingin tahu lebih banyak tentang artis Korea, sahabat MerahPutih bisa melihatnya diartikel berikut ini: Kamu Gak Akan Nyangka deh, Ternyata Ini Loh Artis Korea Paling Kaya.

#Running Man #Song Ji Hyo #Kim Jong Kook #Yoo Jae Suk #Lee Kwang Soo #Artis Korea #KPop
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan