Hindari Wabah MERS, Acara Musik di Korea Syuting Tanpa Penonton

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Sabtu, 13 Juni 2015
Hindari Wabah MERS, Acara Musik di Korea Syuting Tanpa Penonton
Acara Musik Inkigayo (Soompi)

MerahPutih Internasional - Wabah MERS di Korea Selatan semakin merajalela dari hari ke hari. Hingga saat ini, sudah ada 2300 orang dikarantina dan negara dalam keadaan darurat terkait kasus MERS ini.

Karena hal tersebut, Pada tanggal 12 Juni, sebuah acara music di stasiun televisi SBS “Inkigayo” mengungkapkan bahwa tanggal 14 Juni syuting akan dilakukan secara pribadi karena kekhawatiran mengenai wabah MERS yang sedang marak di Korea.

Acara musik “Inkigayo” biasanya disiarkan secara live atau langsung lengkap dengan para penggemar yang menjadi penonton di acara tersebut. Keputusan ini dibuat untuk menghindari potensi penyebaran MERS di acara music “Inkigayo”. Seperti yang dilansir Soompi.

Bahkan untuk para penggemar yang telah membeli tiket sebelumnya, tetap tidak akan diizinkan untuk masuk ke salam studio. Syuting akan tetap berlangsung namun tanpa kehadiran para penonton seperti biasanya.

Wabah MERS memang telah menganggu banyak acara music yang disirakan secara live di Korea, selain “Inkigayo” yang menjalani syuting tanpa penonton, “Gayo Stage” juga melakukan hal yang sama. Selain itu acara lain seperti “Gag Concert” dan JTBC “Off to School” telah menunda syuting.

Baca Juga:

Kisah Warga Korsel yang Sembuh dari MERS

Wabah MERS Lumpuhkan Perekonomian Korea Selatan

Fakta Mengerikan Wabah MERS di Korea Selatan

Korea Selatan Darurat MERS

MERS Serang Personel Angkatan Udara Korsel

#Korea Selatan #Penyakit #MERS
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan