HeliCity, Bebas Macet ala Syahrini Bebas macet dengan HeliCity (foto: whitesky.co.id)

Syahrini telah lama dikenal dengan gaya hidup jet setnya. Sederet kemewahan senantiasa dipamerkan pelantun lagu Sesuatu itu. Salah satunya adalah mudik menggunakan helikopter HeliCity yang dioperasikan Whitesky Aviation.

Jika ingin menghemat waktu, Sahabat Merahputih pun bisa bepergian menggunakan HeliCity atau Helicopter City Transportation seperti yang digunakan Syahrini saat pulang dari Sukabumi ke Jakarta pada musim libur Lebaran tahun lalu.

Kemacetan kota (Foto: lowvelder.co.za)

Helikopter ini memang dirancang khusus bagi orang-orang berkocek tebal yang tidak ingin terjebak dalam kemacetan lalu-lintas. Lebih berkelas, karena Sahabat Merahputih tidak perlu meminta pengendara menyalip kendaraan lain atau ngebut demi mengejar waktu.

Jika memang tertarik mencobanya, Sahabat Merahputih dapat menggunakan helikopter ini di hari kerja atau nanti, ketika mudik Lebaran. Tarif rata-rata sewa HeliCity adalah Rp35 juta dengan waktu sewa minimal dua jam. Jadi, untuk sekali jalan, Sahabat Merahputih harus menyediakan bujet minimal Rp70 juta. Helikopter ini dapat digunakan untuk transportasi di dalam kota Jakarta, Bandung, serta antarkota dari Jakarta ke Bandung dan sebaliknya.

Tak perlu khawatir ketinggalan pesawat atau mengejar waktu layaknya ketika Anda ke bandara untuk bepergian dengan pesawat. Pasalnya, ada banyak helipad di titik-titik strategis Jakarta dan Bandung yang bisa dipilih. Lantas, di mana saja lokasi helipad tersebut? Ini daftarnya:

Jakarta
1. Dharmawangsa Hotel
2. Kemang Village Apartment
3. Berita Satu Building
4. The Equity
5. Pacific Place 1
6. Pacific Place 2
7. Hotel Shangrila
8. The Plaza
9. Pluit Village
10. St Moritz
11. Ambassador 1
12. Siloam Hospital Simatupang
13. MRCC - Siloam Semanggi
14. Gandaria City Mall
15. Wisma Millenia
16. Reformed Injil
17. RS Pertamina Pusat
18. Bakrie Tower
19. Sentra Senayan 1
20. Sentra Senayan 2
21. Grand Indonesia
22. Grand Sahid Jaya
23. Tempo Pavillion
24. Wisma Mulia
25. Hotel Mulia
26. Gudang Garam Jakarta
27. Hotel Kempinski
28. Aryaduta Hotel
29. Pondok Indah Mall 3
30. Borobudur Hotel

Bandung
1. Grand Hyatt Hotel
2. Bandung Indah Plaza
3. Grand Hotel Panghegar Hotel
4. Rumah Sakit Sentosa
5. Universitas Pendidikan Indonesia
6. The Peak Cafe
7. Secapa (Sekolah Calon Perwira)
8. Pindad (Perindustrian Angkatan Darat)

Baca juga artikel terkait kemacetan lainnya di Kapolda Metro Jaya: Macet Jakarta Akibat Jumlah Kendaraan Bertambah dan Hindari Macet, Pria ini Naik Kuda ke Kantor.



Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH