Heboh! Sendy JKT48 Nyanyi Dangdut di Handshake Festival

Eddy FloEddy Flo - Senin, 17 Agustus 2015
Heboh! Sendy JKT48 Nyanyi Dangdut di Handshake Festival
Salah satu member JKT48, Sendy Ariani (tengah). (foto: twitter)

MerahPutih Celeb - Dalam suasana hari kemerdekaan, JKT48 kembali menggelar mini konser dan jumpa fans. Kali ini JKT juga mengadakan acara Handshake Festival yang diadakan JKT48 setiap mereka merilis single. Judul acara Handshake Festival adalah 'Refrain Penuh Harapan', yang merupakan judul dari single ke-10 JKT48.

Namun, ada yang sedikit menarik perhatian pada acara yang diadakan di Balai Sudirman, Jakarta Selatan ini. Pasalnya, dengan mengenakan pakaian berwarna ungu, salah satu member JKT48, Sendy Ariani memberi kejutan kepada para fans dengan menyanyikan lagu dangdut berjudul "Goyang Inul".

Sontak, para fans JKT48 yang mendengar suara wanita berusia 22 tahun ini langsung berteriak dan ikut bernyanyi bersama. Bahkan tak sedikit pula fans JKT48 yang bergoyang mengikuti alunan musik.

Seperti yang diketahui, sebelum masuk menjadi member JKT48, Sendy Ariani adalah seorang penyanyi dangdut dengan nama panggung Sendy Senia. Maka tak heran jika Sendy sangat fasih menyanyikan lagu-lagu dangdung yang memiliki cengkok khas dibandingkan gendre musik lainnya.

Sendy akhirnya menjadi salah satu anggota generasi 1 JKT48 yang lolos audisi pada tanggal 2 November 2011. Sendy pun diakui adalah salah satu member yang memeliki kualitas suara yang bagus selain Stella dan Melody. (YNI)

 

Baca juga:

JKT48 "Refrain Penuh Harapan" Handshake Festival

Pengalaman Haru Biru Tim KIII JKT48 Siapkan Setlist Baru

KinalJKT48 Captain Tim KIII yang Jadi Idola Anggotanya

#70 Tahun Indonesia Merdeka #Festival Musik #JKT48
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan