Heboh, Rita Sugiarto Disawer Rp 250 Juta!

Ana AmaliaAna Amalia - Rabu, 27 April 2016
Heboh, Rita Sugiarto Disawer Rp 250 Juta!
Instagram Rita Sugiarto

MerahPutih Artis - Saweran mungkin sudah sangat biasa di kalangan pelaku dan pecinta musik dangdut, biasanya sang biduan akan bernyanyi juga joget di atas panggung dan seorang penonton akan ikut naik berjoget sambil memberikan uang pada biduan (uang yang diberikan biasanya lebih dari 10 lembar).

Salah satu biduan dnagdut senior Indonesia, Rita Sugiarto memang dikenal memiliki suara yang merdu, berbeda dengan pedangdut lain yang kerap tampil vulgar, Rita Sugiarti tetap tampil santun saat menghibur para penonton tapi jangan salah, Rita disebut-sebut sebagai biduan dnagsut dengan uang saweran terbesar.

Sebuah video menjadi viral di media sosial, dalam video tersebut distuliskan Rita Sugiarto saat tengah tampil di Binuang, Kalimantan mendapat uang saweran pecahan Rp. 100 ribu tak berhenti, disebutkan juga jumlah uang saweran tersebut mencapai Rp. 250 juta lebih.

Wow, luar biasa, dalam video itu jug aterlihat sang biduan terus menerima uang saweran bahkan sesekali sang pesawer menebar uangnya ke arah penonton.

Penasaran? berikut videonya:

BACA JUGA:

  1. Seru, Cerita Kamila Isi Malam Pergantian Tahun di Makassar
  2. Grup Vokal Kamila Bukan Trio Biasa
  3. "Gesek" Publik Malaysia, Mia Ismi Bangga Pakai Kebaya
  4. Tampil di London, Mia Ismi Perkenalkan Budaya Indonesia
#Pedangdut #Raja Sawer
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan