Heboh! Penghuni Kali Citayam Minta Tumbal

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Kamis, 31 Maret 2016
Heboh! Penghuni Kali Citayam Minta Tumbal
Kali Jagakarsa tempat ditemukannya mayat bocah yang dikabarkan ditelan siluman, Kamis (31/3). (Foto: MerahPutih/Noer Ardiansjah)

MerahPutih Megapolitan - Meninggalnya Bumi Rahmat Afandi atau akrab disapa Fandi, bocah lelaki berusia 4 tahun yang tenggelam di pintu air Kali Citayam, diduga sebagian warga akibat ulah siluman penunggu pintu air kali tersebut. Ihwal demikian, dikatakan oleh sesepuh sekitar, siluman tersebut meminta tumbal dari warga.

Berdasarkan laporan masyarakat, putra pasangan Fajar dan Dini Susanti, yang hilang pada Rabu (30/3) siang sekitar pukul 11.00 WIB baru ditemukan pukul 10:00 WIB di Kali Krukut Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Atas kematian tersebut, siluman lembu (siluman berkepala sapi) meminta tumbal dua ekor kambing," ucap warga saat merahputih.com temui di lokasi kejadian, Desa Pabuaran, Kecamatan Bojong Gede, Jawa Barat, Kamis (31/3).

Keangkeran di sekitar wilayah tersebut, tambah warga, memang sering terjadi peristiwa aneh. Bahkan, belum lama ini telah terjadi mobil terperosok di tempat yang sama.

"Kami berharap kejadian seperti ini tidak terulang. Kecelakaan yang sering terjadi pun, jangan lagi ada," harap warga. (Ard)

BACA JUGA:

  1. Bocah Tenggelam "Ditelan Siluman", Ditemukan di Kali Jagakarsa
  2. Kronologi Misteri Tenggelamnya Bocah di Kali Citayam
  3. Geger, Bocah Tenggelam Ditelan Siluman di Citayam
  4. Miris, Video Bocah Tenggelam Jadi Bahan Ledekan
  5. Pro-Kontra Penggusuran Makam Keramat Luar Batang

 

#Citayam #Anak Tenggelam
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan