HBO Asia Alih Suara Game of Thrones dalam Bahasa Thailand HBO melakukan alih suara alias dubbing Game of Thrones dalam bahasa Thailand. (Foto: HBO)

HBO melakukan alih suara alias dubbing Game of Thrones dalam bahasa Thailand. Proses alih suara melibatkan sederet selebriti Thailand.

Aktor Mario Maurer didaulat mengisi suara Jon Snow, salah satu tokoh utama dalam Game of Thrones yang diperankan oleh aktor Inggris, Kit Harington. Selain Maurer, ada pula penyanyi Nantida Kaewbuasai yang mengisi suara Cersei Lannister, aktris Namthip Jongrachatawiboon yang menyulih suara Daenerys Targaryan serta aktor Preeti Barameeanant sebagai Tyrion Lannister.

Aktris dan model Ploychompoo Jannine Weigel menyumbang suara untuk karakter Arya Stark, sedangkan aktris Pleng Chontida Asavahame sebagai Sansa Stark. Sulih suara serial produksi HBO Original dalam bahasa lokal oleh selebriti lokal merupakan yang pertama kali di Asia.

“Untuk pertama kalinya di Asia, serial HBO Original paling digemari, Game of Thrones, akan disulihsuarakan dalam bahasa Thailand oleh para selebriti setempat,” kata Chief Executive Officer HBO Asia, Jonathan Spink.

Pada sulih suara perdana ini, dua penggemar di Thailand juga berkesempatan menyumbangkan suara untuk karakter pria dan wanita. Game of Thrones musim ketujuh versi dubbing, Go Tin Thai, akan tayang perdana secara ekslusif di HBO pada 17 Juli 2017, pukul 08.00 WIB. Episode terbaru akan tayang setiap minggu. Tujuh episode dari musim ketujuh ini juga tersedia di HBO GO.

Game of Throne merupakan adaptasi dari novel serial fantasi karya George RR Martin berjudul A Song of Ice and Fire. Novel berkisah tentang perjuangan memperebutkan kekuasaan di sebuah kerajaan. Penasaran ingin menonton serial televisi ini? Nantikan kehadirannya Juli mendatang ya.

Cari serial HBO lain pada artikel Robert De Niro Bintangi Film The Wizard Of Lies Di HBO.


Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH