Hati-Hati, Restoran Berkelas Hidangkan Kecoak di Makanannya (foto: Mirror)

MerahPutih Intrenasional – Lagi, kasus restoran yang menyajikan makanannya dengan binatang menjijikan. Sebuah restoran di Manchester menyajikan sebuah kari dengan kecoak di dalamnya, kejadian buruk ini dialami oleh sepasang kekasih.

Stu Beever (28), mengaku menemukan serangga di kari ayam yang ia pesan. Setelah menemukan kejanggal tersebut ia dan pasangannya, Natalie Roberts (27), memutuskan untuk meninggalkan restoran tanpa protes atau komplain. Karena mereka langsung melaporkan kejadian tersebut ke Dewan Manchester dan mengatakan bahan-bahan makanan yang disajikan restoran tersbut tidak bersih dan membuatnya muntah sepanjang malam.

BACA JUGA: Restoran di Moskow Hidangkan Daging Harimau dengan Harga Fantastis

Setelah laporannya itu, Mughli Restoran yang menyajikan kecoak di dalam makanannya segera ditutup dan dilakukan penyelidikan lebih lanjut atas masalah ini.

"Itu besar. Setelah kami melihat itu kami berdua hanya merasa sakit dan ingin keluar dari sana. Kami menunjukkan itu kepada pelayan dan meminta maaf tapi kami punya bukti” ujar Natalie.

“ Tampaknya pihak restoran ingin menyingkirkan bukti, tapi saya memastikan akan terus memegang dan mengambil gambarnya” tambahnya.

BACA JUGA: 7 Restoran Recommended di Jakarta

Padahal, restoran tersebut merupakan restoran yang tergolong berkelas. Kalangan yang datang biasanya kalangan menengah ke atas. Restoran ini juga menadapatkan penilaian bagus dari Dewan Kebersihan Manchester, yakni bintang empat, sebagaimana yang dilansir Mirror.



Widi Hatmoko

YOU MAY ALSO LIKE