Hasil Pertandingan Pekan ke-9 La Liga Spanyol

Eddy FloEddy Flo - Senin, 26 Oktober 2015
Hasil Pertandingan Pekan ke-9 La Liga Spanyol
Pemain Atletico Madrid, Jackson Martinez melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Valencia. (Foto: Soccerway))

MerahPutih Sepak Bola - Sebanyak sembilan pertandingan sudah di jalankan di pekan ke-9 kompetisi La Liga Spanyol musim 2015-16.

Dari sembilan laga itu, banyak pertandingan-pertandingan menarik yang disuguhkan. Diantaranya dari masing-masing pertandingan dua klub raksasa Spanyol yakni, Real Madrid dan Barcelona.

Ya, kedua kesebelasan ini sama-sama meraih kemenangan dengan skor yang sama kala mengahadapi lawan-lawanya di pekan ke sembilan ini.

Seperti Real Madrid yang berhasil menggilas tuan rumah Celta Vigo dengan skor 3-1 di Balaidos, Sabtu (24/10) malam WIB. Tiga gol kemenagan Los Blancos diciptakan, Cristian Ronaldo (8'), Danilo (23') dan Marcelo (90'). Sedangkan gol penghibur Celta Vigo diciptakan Nolito (85').

Hal serupa juga diraih, Barcelona. Dimana El Barca juga meraih kemenanngan dengan skor 3-1 atas tamunya Eibar di Camp Nou, Senin (26/10) dini hari WIB.

Menariknya, tiga gol kemenangan Bercelona atas Eibar diciptakan oleh satu orang saja. Ya, Luis Suarez menjadi bintang dalam pertandingan ini karena menciptakan trigol tersebut. Sedangkan, gol penghibur Eibar diciptakan Borja Baston (10').

Selain itu, hasil mengejutkan diraih Sevilla. Dimana dalam pertandingan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (25/10) dini hari WIB itu, Sevilla pesta gol ke gawang Getafe. Sevilla berhasil menang dengan skor 5-0.

Tidak hanya ketiga klub itu saja yang meriah kemenangan. Peringkat ketiga klasemen sementara La Liga, Atletico Madrid juga meraih kemenangan di pekan ke-9 ini dengan mengalahkan Valencia dengan skor tipis 2-1.

Namun, dari 9 laga di pekan kesembilan ini, masih menyisakan satu pertandingan antara Athletic Club menghadapai Sporting Gijon yang akan dilansungkan, Selasa (27/10) dini hari WIB.

Berikut hasil lengkap La Liga Spanyol pekan ke-9.

Rayo Vallecano 3-0 Espanyol
Celta Vigo 1-3 Real Madrid
Granada 1-1 Real Betis
Sevilla 5-0 Getafe
Malaga 2-0 Deportivo
Levante 0-4 Real Sociedad
Las Palmas 0-0 Villareal
Barcelona 3-1 Eibar
Atletico Madrid 2-1 Valencia

Pertandingan sisa, Minggu (27/10).

Athletic Club Vs Sporting Gijon (02.30 WIB)

 

Baca juga:

  1. Trigol Suarez Bawa Barcelona Bungkam Eibar
  2. Legenda Barcelona Johan Cruyff Terkena Kanker Paru-Paru
  3. David Villa Isyaratkan Kembali ke Barcelona?
  4. Gilas Celta Vigo, Madrid Kokoh di Puncak Klasemen
  5. Thiago Silva Optimis PSG Tumbangkan Real Madrid
  6. Data dan Fakta Menarik Jelang PSG Vs Real Madrid
#Valencia #Atletico Madrid #La Liga
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan