Hari Kartini, Diskon F&B bagi Para Perempuan Indonesia

 Irene Gianov Irene Gianov - Jumat, 21 April 2017
Hari Kartini, Diskon F&B bagi Para Perempuan Indonesia
Di Hari Kartini, banyak promo yang bisa dinikmati oleh para perempuan Indonesia (Foto : fadhel147.deviantart.com)

Selamat Hari Kartini, perempuan Indonesia! Untuk menambah keceriaan di perayaan Hari Kartini ini, sejumlah outlet memberikan berbagai promosi kepada para perempuan Indonesia, seperti makanan dan minuman atau Food and Beverage (F&B). Apa saja promo-promo kuliner yang bisa Anda dapatkan?

1. Holland Bakery

Promo roti Holland Bakery (Foto: hesmacuisinealso.blogspot.co.id)

Khusus hari ini, Holland Bakery memberikan spesial diskon 21% bagi perempuan Indonesia. Diskon berlaku untuk semua produk dan hanya berlaku untuk pembelian di tempat dan tidak bisa digabungkan dengan promosi lainnya, kecuali Fiestapoint.

2. Richeese Factory

Fire Chicken Richeese Factory (Foto: richeesefactory.com)

Untuk hari Kartini ini, Richeese Factory memberi promo diskon 25% untuk menu Combo 2 Chicken & Combo Duo Fire Chicken. Wah, cocok untuk santap siang ya?

3. Maxx Coffee

Minuman Maxx Coffee (Foto: Cosmopolitan)

Di hari spesial ini, ada minuman gratis bagi semua perempuan Indonesia, berlaku di semua outlet Maxx Coffee. Jangan sampai terlewat ya, karena promo hanya berlaku pukul 1-3 siang saja.

4. Häagen-Dazs

Häagen-Dazs Frappe (Foto: CelesteChoo.com)

Häagen-Dazs, meerk es krim dari New York juga memberikan promo menyambut Hari Kartini lho! Tanggal 21-24 April 2017, kalian bisa membeli Häagen-Dazs Shake dan Frappe dengan diskon 21%.

5. Dapur Cokelat

Kue dapur cokelat (Foto: theflavourjournal.wordpress.com)

Toko dengan tagline "everything about chocolate" ini juga memberikan promo khusus di Hari Kartini, diskon 21% berlaku di semua outlet Jabodetabek, Surabaya, malang, Makassar, dan Pekanbaru. Promo ini berlaku untuk semua perempuan 17 tahun ke atas, dengan minimal transaksi Rp100 ribu dan maksimal Rp1 juta. Tentunya makanan ini cocok untuk jadi dessert Anda.

Lihat pula artikel lainnya untuk merayakan hari spesial: Resto Romantis di Kawasan Perbukitan Bandung.

#Promosi Produk #Kuliner #Kartini #R.A Kartini
Bagikan
Ditulis Oleh

Irene Gianov

Love Indonesia
Bagikan