Hadir di She Conference 2017 Chef Marinka Ketemu Ibu-ibu Pemalu

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Minggu, 05 Maret 2017
Hadir di She Conference 2017 Chef Marinka Ketemu Ibu-ibu Pemalu
Chef Marinka bersama para audiens di acara She Confrence 2017. (MP/Irene Gionave)

Tampil di acara She Confrence 2017 "Empowering Women With God's Vision" di Gading Serpong, Tangerang, Chef Marinka harus dihadapkan, ketemu dengan ibu-ibu yang masih malu-malu. Sehingga, chef cantik yang memiliki nama lengkap Maria Irene Susanto ini harus lebih entertain ourselves.

"Responnya mereka very shy ya, pemalu semuanya. Memang ada beberapa pertanyaan, tapi rata-rata pada diem doang. Jadi kita harus entertain ourselves," ujar Chef Marinka saat diwawancarai wartawan merahputih.com Irene Gianov, Sabtu (4/3).

Dalam acara ini, Chef Marinka mengajarkan tentang makanan, pengulangan dari youtube channel yang ia buat sebelumnya, yaitu membuat hidangan kuliner yang mudah dan gempang namun lebih efektif untuk keluarga. Karena, hampir semua audiens yang hadir dalam acara tersebut rata-rata adalah ibu-ibu.

"Acara barusan lebih kayak, ehm, makanan pengulangan dari youtube channel aku sebelumnya. Jadi terinspirasi dari acara imlek, kita buat sesuatu yang gampang-gampang aja buat ibu-ibu di sini, tapi efektif buat keluarganya," katanya. (Irene)

#MasterChef Indonesia #Selebritis Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan