Hadapi Chelsea, Man United Tanpa Tiga Pilar Jose Mourinho (Foto: Twitter @ManUTD)

Manchester United akan melakoni laga penting melawan Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (16/4) malam WIB. Celakanya, beberapa pemain pilar 'Setan Merah' terpaksa absen karena dihantam cedera.

Mengutip dari laman resmi klub, Sabtu (15/4), pemain yang absen disebutkan di antaranya Phil Jones, Chris Smalling, dan Juan Mata.

Jones sedang menghadapi masalah pada kakinya saat berlatih dengan Tim Nasional (Timnas) Inggris beberapa waktu lalu.

Senasib dengan Jones, Smalling juga tengah mengalami masalah pada lututnya sejak pertengahan Maret. Sementara gelandang asal Spanyol, Mata dikabarkan tengah bermasalah dengan kakinya karena mengalami cedera di bagian pangkal paha.

Namun, kabar baiknya Antonio Valencia, Wayne Rooney, Ashley Young dan David de Gea siap diturunkan untuk tampil dalam laga tersebut.

Menghadapi Chelsea, apakah kubu Setan Merah memiliki beban? Mengingat mereka dikalahkan Chelsea 0-1 dalam laga Piala FA dan Mourinho adalah bekas manajer Chelsea.

"Anda menyebutnya emosi tapi bagi saya ini hanya sebuah pertandingan, satu pertandingan lain, tidak ada yang berbeda bagi saya," ujar Jose Mourinho seperti dilansir Goal International.

Sepertinya memang begitu. Saat ini Manchester United tengah fokus mengejar posisi empat besar klasemen sementara untuk merebut tiket Liga Champions musim depan. Manchester United berada di posisi kelima di bawah Manchester City, yang menghuni urutan keempat dengan selisih 4 angka. Sedangkan Chelsea berada di puncak klasemen sementara dengan angka 75.



Luhung Sapto

YOU MAY ALSO LIKE