GYMDER, Aplikasi Social Fitness Mirip Tinder Aplikasi Social Fitness GYMDER mirip seperti aplikasi pencari teman kencan online Tinder. (Foto: gymder.de)

Ingin bugar, tapi malas fitness sendirian? Problem ini biasanya dialami beberapa orang. Bila sering terkendala problem yang sama, Sahabat MerahPutih tampaknya mesti mencari teman agar latihannya lebih semangat.

Pencarian teman bisa Anda lakukan dengan menggunakan GYMDER. Sekilas, cara kerja aplikasi social fitness ini mirip Tinder. Bedanya, aplikasi kencan online Tinder dirancang untuk memudahkan pencarian teman kencan. Sementara GYMDER didesain sebagai aplikasi pencari teman fitness.

Sama halnya seperti kebanyakan aplikasi, Anda bisa log in ke GYMDER dengan e-mail atau Facebook. Setelah terhubung dengan GYMDER, pencarian teman fitness dapat langsung dilakukan dengan melihat lokasi terdekat.

Anda juga dapat berinteraksi menggunakan POWing. Mirip seperti Instagram atau Facebook, Anda pun bisa mengirimkan pesan kepada pengguna lain serta mengikuti alias follow akun orang-orang yang dapat menginspirasi untuk fitness.

Sebagai aplikasi yang ditujukan bagi para peminat fitness, GYMDER menyediakan pula tips, rekomendasi dan pesan-pesan motivasi dari para profesional fitness. Penasaran dengan aplikasi ini? Cek informasi detailnya di sini.

Baca juga 7 Bukti Anda Kecanduan Aplikasi Kencan.



Rina Garmina

YOU MAY ALSO LIKE