Gong Hyo Jin Beberkan Rahasia Gong Yoo

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Rabu, 10 Mei 2017
Gong Hyo Jin Beberkan Rahasia Gong Yoo
Gong Yoo dan Gong Hyo Jin dalam acara jumpa penggemar di Hong Kong (Foto: Instagram/k_h_e_m_1977)

Pada Sabtu (6/5) lalu, Gong Yoo menggelar acara jumpa penggemar di Hong Kong. Acara itu semakin meriah dengan kehadiran sahabat wanita Gong Yoo, yakni Gong Hyo Jin.

Dalam salah satu sesi, Gong Hyo Jin mengungkapkan pendapatnya tentang rekan satu agensinya tersebut. Ia menilai ketenaran Gong Yoo adalah berkat ketampanannya. Meski begitu, Gong Hyo Jin mengakui jika pria berusia 38 tahun tersebut merupakan tipe yang disukai oleh banyak wanita. Kira-kira apa ya kelemahan dan kelebihan yang dimiliki seorang Gong Yoo?

(Instagram/k_h_e_m_1977)
(Foto: Instagram/k_h_e_m_1977)

"Dia adalah seorang pria romantis yang benar-benar tahu bagaimana caranya untuk melindungi wanita. Selain itu, dia juga hemat," aku Gong Hyo Jin.

Hyo Jin pun menambahkan,"Gong Yoo adalah orang yang jujur, tapi dia juga punya banyak rahasia."

(Instagram/k_h_e_m_1977)
(Foto: Instagram/k_h_e_m_1977)

Lagi, wanita cantik sahabat Gong Yoo ini pun akhirnya membeberkan rahasia Gong Yoo kepada para penggemar, "Dia punya kelemahan pemalu, tapi kelebihan terbesarnya adalah ia pendengar yang baik." Wah, sudah tampan, terkenal, memiliki banyak sifat baik pula. Tak heran jika Gong Yoo menjadi salah satu aktor Korea yang digilai banyak remaja perempuan saat ini.

Lihat juga kabar terbaru dari artis Korea lainnya di sini: Setelah Ji Chang Wook, Park Sun Ho Kini Puji Akting Nam Ji Hyun.

#Artis #Artis Korea #Demam Korea #Korea Selatan #KPop #Talk Show #Fans #Aktor Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan