Gigi Hadid Jadikan Piyama Naik Kelas Gigi Hadid berada di jalanan New York dengan piyama. (Foto: Vanity Fair)

Sejumlah tren yang menantang telah Gigi Hadid terjang. Ia pernah mengenakan jeans dengan rok mini, 'menyeret' mantel yang kebesaran di trotoar New York, dan memakai crop top berbahan kasmir dipenuhi permata. Kamis sore (13/4) lalu, ia kembali mendobrak batas dengan melangkah keluar mengenakan satu setel piyama sutra garis-garis dari Morgan Lane yang dikombinasikan dengan sepasang sepatu heels Stuart Weitzman.

Memakai piyama bermotif matching di 'alam liar' memang bukan tren baru. Piyama sebagai pakaian sehari-hari (atau pakaian untuk malam) sukses ditampilkan di fashion runway Alexander Wang dan Thakoon pada 2016 dan segera merambat ke outlet-outlet retail terlaris seperti Zara dan H&M. Kim Kardashian West pun telah memamerkan semua jenis pakaian tidurnya, dari setelan piyama hingga jubah dan pakaian dalam terusan (slip dress) berbahan sutra.

Namun, Hadid membawanya kepada tingkatan baru. Hal ini bisa jadi dari motif garis klasiknya ataupun kacamata Garrett Leight yang memberikan ilusi bahwa ia benar-benar bangun tidur seperti itu. Atau mungkin hanya dengan mengetahui bahwa ia dapat mengenakan piyama seharga US$588 di jalanan New York City dan stiletto yang menghiasi kakinya untuk menunjukkan bahwa ia supermodel—dan ia akan memakai gaya jalanan sesuka hatinya sambil tetap terlihat keren.

Sepatu heels yang ia pakai bisa jadi merupakan usaha Hadid untuk menghindarkannya dari 'menyeret' piyama di atas tanah seperti halnya mantel yang dulu ia kenakan, karena jalanan New York bukan yang paling toleran terhadap bahan 100% sutra. Apapun alasannya, itu tidak terlalu penting. Dunia adalah panggung peragaan busananya.

Baca juga artikel lainnya tentang artis mancanegara di Jay Z Tarik Katalognya dari Spotify.


Tags Artikel Ini

Asty TC

LAINNYA DARI MERAH PUTIH