Lifestyle Culinary

Gian Pizza Suguhkan Pizza Berbahan Alami

Gian Pizza Suguhkan Pizza Berbahan Alami

MerahPutih Culinary - Gian Pizza melebarkan sayap usahanya di Cirebon. Di Kota Udang tersebut, Gian Pizza menyediakan pizza yang terbuat dari bahan-bahan alami. Bahkan, dalam pizza buatan Gian Pizza tidak mengandung minyak. Selain itu, keju yang digunakan merupakan varian keju mozzarella berkualitas tinggi.

"Sausnya juga berbeda karena dibuat dengan bahan-bahan alami yang tentunya sehat. Dengan keunggulan yang kami miliki, produk kami selalu digemari masyarakat. Sebab, rasanya benar-benar berbeda dari yang lain," ujar Founder Gian Pizza, Gian S. Sekhon, Selasa (3/1).

Menurutnya, bahan-bahan untuk pembuatan pizza tersebut diimpor langsung dari Kanada. Dengan mengusung pizza yang sehat lantaran sama sekali tidak mengandung minyak, pihaknya pun mengajak masyarakat untuk hidup sehat.

“Selain itu, produk unggulan kami yang lainnya ialah Submarine. Roti khas Italia yang disajikan sangat apik dan menggoda,” katanya.

Outlet Gian Pizza ke 15 itu resmi dibuka awal Oktober lalu di Gramedia Jalan Cipto, Kota Cirebon Lantai 1. Ia mengatakan, Cirebon dipilih lantaran prospek ke depannya sangat menjanjikan. Sebab, menurutnya, saat ini Kota yang terletak di ujung timur Jawa Barat tersebut saat ini tengah berkembang pesat.

Pihaknya berharap, kehadiran Gian Pizza di Cirebon dapat diterima dengan baik oleh masyarakat sebagai salah satu pilihan makanan sehat.

“Kami memilih membuka di Gramedia ini karena sekaligus mengedukasi masyarakat tentang pizza yang sehat. Beberapa outlet kami di Kota lain juga lokasinya di Gramedia,” pungkasnya.(Mauritz)

Pizza kerap selalu jadi pilihan dalam kuliner, berikut bahasan soal pizza yang unik Menikmati Pizza Tabur Ganja, Bikin Happy Terus

Tags Artikel ini

Related artikel

Tranding Tags

Yuk ngobrol dengan kami