Generasi Muda Golkar Desak Munaslub, Ini Jawaban Setya Novanto

Luhung SaptoLuhung Sapto - Minggu, 26 Maret 2017
Generasi Muda Golkar Desak Munaslub, Ini Jawaban Setya Novanto
Ketua Umum Golkar Setya Novanto (kedua kiri) saat syukuran ke-68 Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono di Jakarta, Minggu (26/3). (ANTARA/M Agung Rajasa)

Ketua Umum Golkar Setya Novanto menjawab santai saat ditanya wartawan soal desakan munaslub. Novanto tidak mempermasalahkan hal itu.

"Enggak ada masalah itu. Enggak ada masalah," kata Novanto di kediaman Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono, Jakarta, Minggu (26/3).

Sebelumnya, generasi muda partai berlambang pohon beringin itu merasa resah dengan bergulirnya kasus e-KTP yang menyeret nama sang Ketua Umum. Dalam dakwaan, Novanto disebut menerima aliran uang e-KTP sebesar Rp574,2 miliar.

Sementara itu, Novanto menyebut Agung Laksono adalah sosok yang berjasa bagi dirinya. Sebab, tanpa Agung dirinya tidak akan menjadi Ketua Umum Partai Golkar.

"Pak Agung menjadi ketum Partai Golkar Ancol. Karena pihak Ancol itu saya bisa jadi Ketum Golkar alhamdulilah bisa bersama-sama," kata Novanto di sela acara syukuran hari ulang tahun ke-68 Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono di jalan Cipinang Cimpedak, Jakarta Timur.

Novanto mengaku sudah lama mengenal Agung. Dalam pandangan Novanto, Agung adalah sosok pejuang bagi Partai Golkar, organisasi dan juga bangsa Indonesia.

"Sosok agung pejuang partai, organisasi dan pejuang untuk masyarakat bangsa dan negara. Jadi mas agung kita contoh teladani," jelasnya.

Disebutkan, Ketua DPR periode 2004-2009 itu punya pengalaman komplit. Pernah menjadi Ketum AMPI, menjadi Menkokesra dan Ketua DPR. (Pon)

#Setya Novanto #Agung Laksono #Munaslub Partai Golkar #Korupsi E-KTP
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan