Gaya Imut Putri Kako di Hari Pertama Kuliah

Ana AmaliaAna Amalia - Sabtu, 04 April 2015
Gaya Imut Putri Kako di Hari Pertama Kuliah
Putri Kako (Foto: Screenshoot huffingtonpost)

MerahPutih Internasional – Putri Kako, cucu Kaisar Jepang, Akihito pada 2 April lalu tampil mempesona di hari pertamanya masuk kuliah di International Christian University. Gadis 20 tahun ini tampak begitu cantik dan manis dalam balutan stelan pakaian yang dikenakanya hari itu.

Seperti yang dilansir huffingtonpost, Kawashima Kiko atau sering disapa Putri Kako nampak sangat ceria dan bersemangat memulai studi di hari pertamanya. (Baca: Pesona Putri Kako Buat Pria Penasaran)

Sang putri membiarkan rambutnya tergerai, ia berjalan di sekitar halaman kampus dan menebar senyum kebahagiaan. Meski pakaian yang ia kenakan agak terlihat kaku untuk seorang mahasiswi, hal itu tak jadi masalah karena ia adalah seorang putri.

Seperti yang dilansir dramafever, putri Kako yang baru saja memasuki usia 20 tahun ini mencuri perhatian masyarakat Jepang khususnya para pemuda karena sang putri sangat manis dan memiliki sikap dan hati yang terpuji. Di berbagai kesempatan, putri Kako selalu tersenyum dan senyumannya ini membuat para pria bisa 'meleleh'.

Selamat putri, semoga akan selalu menyenangkan saat berada di universitas.

#Kaisar Jepang #Putri Kako
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan