Gara-gara Teror Pocong Mauk Orang Tua Balita dan Perawan Resah

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Sabtu, 14 Januari 2017
Gara-gara Teror Pocong Mauk Orang Tua Balita dan Perawan Resah
Kahidupan warga di Desa Ketapang, Kecamatan Mauk saat siang hari.(MP/Widi Hatmoko)

Tangerang - Hebohnya fenomena makhluk mirip hantu pocong yang kerap muncul di wilayah Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang meresahkan orang tua yang memiliki anak balita dan anak perawan.

Karena, menurut beberapa warga yang pernah melihat makhluk mirip pocong tersebut, pernah menyasar seorang anak balita. Meski pun belum sampai memakan korban, namun pernah ada balita yang dicium dan nyaris dicumbui oleh makhluk menyeramkan tersebut.

"Pernah ada anak kecil yang dicium, tapi berteriak, terus menghilang. Jadi, sepertinya ini ritual ilmu gaib, dan yang jadi sasaran anak balita dan anak perawan," ujar tokoh masyarakat Kecamatan Mauk Muhammad Chaitamy Albantani kepada merahputih.com, Sabtu (14/1).

Chaitamy juga mengungkapkan, kuatnya dugaan jika makhluk mirip hantu pocong ini adalah manusia yang sedang melakukan ritual ilmu gaib, karena warga juga pernah melihat kelebat makhluk mirip pocong ini juga membawa kain berwana hitam. Namun demikian Chaitamy berharap, masyarakat tidak perlu resah, dan harus tetap waspada.

"Kalau pocong beneran kan tidak mungkin membawa-bawa kain warna hitam. Makannya, kami berharap masyarakat untuk tidak resah dan tetap waspada," katanya. Sampai saat ini, setiap malam, secara bergantian warga masih melakukan ronda, untuk bisa menangkap serta mengungkap kebenaran makhluk tersebut.

Kemunculan hantu pocong di daerah Mauk menghebohkan warga. Mau tahu kayak apa? Baca di sini Heboh, Hantu Pocong Teror Warga Mauk

#Teror Pocong #Pantai Mauk #Tangerang
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan