Berita Indonesia

Gara-gara Dilarang Berdahak Anak Tega Bunuh Ayah Kandungnya

Gara-gara Dilarang Berdahak Anak Tega Bunuh Ayah Kandungnya

MerahPutih Indonesia - Seorang anak di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat membunuh ayah kandungnya sendiri hanya karena sang ayah mengingatkan untuk tidak terus berdahak ketika korban sedang makan.

Tersangka bernama Suroso Bin Rakim (35) mengalami gangguan jiwa. Sedang ayahnya bernama Rakim bin Mad Islam (70) meninggal akibat luka tusukan senjata tajam.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes (Pol) Yusri Yunus melalui pesan singkatnya mengungkapkan, berdasarkan keterangan salah satu saksi yang merupakan istri korban, peristiwa itu terjadi sekira jam 08.00 WIB, sewaktu saksi sedang duduk di depan rumah sementara korban sedang sarapan pagi.

Saksi mendengar korban mengucapkan "aya nu keur dahar ulah sesehak wae (ada yang sedang makan jangan berdahak terus)." Tak lama setelah itu, terdengar suara pelaku meminta sendal ke korban, "ka dieukeum sendal aing (ke sinikan sendal saya)."

Beberapa saat kemudian, saksi melihat pelaku berdiri di depan pintu dan saksi mendengar suara mendengkur. Setelah dicek ke ruang makan, korban tertelungkup posisi sujud di tanah di bawah meja makan dalam kondisi punggung berdarah dan sudah meninggal dunia.

"Istri korban kemudian memanggil tetangga untuk minta tolong," sebut Yusri, Sabtu (7/1).

Lanjut Yusri, menurut keterangan saksi, korban meninggal karena mengalami luka tusukan di bagian punggung dan diduga pelaku menggunakan pisau dapur untuk menusuk korban.

Tags Artikel ini

Related artikel

Tranding Tags

Yuk ngobrol dengan kami