Gara-gara Belum Disediakan Makan, Ayah Kandung Lempar Anaknya ke Tungku Masak

KaptenKapten - Selasa, 25 April 2017
Gara-gara Belum Disediakan Makan, Ayah Kandung Lempar Anaknya ke Tungku Masak
ilustrasi (Gettyimages)

Gara-gara kesal belum disiapkan makan oleh istrinya, seorang pria di Sukabumi, Jawa Barat, tega melempar anak kandungnya yang masih berusia 1,5 bulan ke bibir tungku masak.

Pelaku yang bernama Taruna bin Ace merupakan ayah kandung bocah malang itu, baru pulang dari bekerja sebagai buruh tani. Setibanya di rumah, pelaku merasa lapar, namun ternyata istri pelaku belum menyediakan makanan sehingga membuat pelaku kesal.

Melihat ulah suaminya, istri pelaku pun marah dengan melempar rantang ke lantai dapur. Tak terima perlakuan istrinya, pelaku pun secara spontan melempar anaknya yang masih bayi berusia 1,5 bulan yang sedang digendongnya ke lantai arah bibir tungku masak yang pada saat itu dalam keadaan menyala.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes (Pol) Yusri Yunus, akibatnya korban menderita luka lebam dan lecet pada bagian dahi, dagu, paha, hidung mengeluarkan darah.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Jabar, jalan Soekarno-Hatta, Bandung, Jawa Barat, Senin (13/2). (Foto MP/Rina Garmina)

"Korban yang masih berusia 1,5 bulan itu mengalami luka lebam dan lecet pada bagian dahi, dagu, paha dan hidungnya mengeluarkan darah," ungkap Yusri di Bandung, Selasa (25/4).

Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Nyalindung dan kemudian dirujuk ke RSUD R Syamsudin SH untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

"Saat ini, pelaku sudah diamankan di Rutan Mapolsek Nyalindung," tutup Yusri.

Berita ini merupakan laporan dari Mauritz, kontributor merahputih.com untuk wilayah Bandung dan sekitarnya. Baca juga berita lainnya dalam artikel: Ketakutan, Pengedar Sabu-sabu Lempari Polisi dengan Kayu

#Polda Jabar #Sukabumi
Bagikan
Ditulis Oleh

Kapten

Kapten Merah Putih
Bagikan