Gara-Gara Ban Motor Kempes, Pelaku Jambret Kritis Dihajar Massa

Eddy FloEddy Flo - Sabtu, 08 April 2017
Gara-Gara Ban Motor Kempes, Pelaku Jambret Kritis Dihajar Massa
Kedua pelaku jambret saat dirawat di RS Bhayangkara, Indramayu (MP/Mauritz)

Dua orang pelaku jambret terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara, Indramayu, Jawa Barat, karena kondisinya kritis akibat dihakimi warga. Warga berhasil menangkap kedua pelaku tersebut saat akan kabur namun ban sepeda motor yang digunakan kedua pelaku tersebut, kempes.

Kapolres Indramayu, AKBP Eko Sulistyo Basuki, melalui Kasubag Humas Polres Indramayu, AKP Heriyadi mengungkapkan, Eryanto bin Kodir dan Irfan bin Dedi, ditangkap warga setelah menjambret telpon genggam milik seorang pelajar.

"Pelaku memeped sepeda motor korban seorang perempuan pelajar yang belum di ketahui identitas dengan cara mengambil paksa/jambret handphone. Namun handphone tersebut jatuh dan pelaku melarikan diri. namun ban sepeda motor milik pelaku kempes dan pelaku dapat tertangkap dan dihakimi massa," papar AKP Heriyadi, Sabtu (8/4)

Untunglah polisi yang datang tepat waktunya segera mengamankan para pelaku dari amuk massa. Namun salah satu pelaku mengalami kritis. Dan sedang dalam perawatan tim medis Rumah Sakit Bhayangkara.

Berita ini ditulis berdasarkan liputan Mauritz, reporter dan kontributor merahputih.com untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya. Peristiwa kriminalitas lainnya bisa dibaca dalam artikel ini: Kedapatan Membawa Sabu-Sabu, Dua Pria Diciduk Polisi Di Pos Kamling

#Aksi Begal #Begal Motor #Aksi Penjambretan
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan