Foto Unik Hijaber Cantik Nabila Zirus

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Senin, 02 Februari 2015
Foto Unik Hijaber Cantik Nabila Zirus
sumber foto: Instagram

MerahPutih Fashion – Wanita hijaber cantik ini memiliki bernama lengkap Nabila Tarmuzi Alaydrus, dan biasa disapa Nabila adalah seorang fashion desaigner dan illustrator di Instagramnya. Seringkali Nabila mengunggah foto-foto hasil editannya yang lucu-lucu dan unik dalam akun Instagramnya.

Dalam akun Instagram miliknya, Nabila lebih sering mengunggah foto endorsment dari para olshop-olshop di Instagram yang diminta langsung oleh pemilik olshop. Tapi yang membedakan Nabila dengan selebgram lainnya, Nabila selalu membuat fotonya menjadi sebuah animasi yang kreatif dan menarik, tak heran saat ini followersnya semakin hari semakin bertambah, terutama para pemilik olshop.

Saat ini, Nabila memiliki akun Instagram dengan nama “NABILAZIRUS”. Karena kreatifitasnya yang menarik, Nabila saat ini berhasil mendapatkan followers sebanyak 79 ribu lebih. Dalam akun Instagramnya juga Nabila telah mengunggah koleksi foto pribadinya yang unik, lucu dan kreatif sebanyak 4334 foto.

Nabila berhasil mendapatkan followers lebih dari 79 ribu followers. Nabila juga sudah menggunggah lebih dari 4334 foto ke akun Instagram. Yang menjadi keunikan dari Nabila Zirus, foto yang diunggahnya selalu memadukan kreasi ilustrasi dan animasi yang lucu. Langsung saja kita lihat beberapa koleksi foto Nabila yang unik dan menarik seperti di bawah ini.

 

#Nabila Zirus #Foto Unik #Selebgram #Hijaber
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan